Jasa Iklan Digital Marketing Komunitas MEA Terbukti dan Terpercaya Meningkatkan Omzet Bisnis Mitra Kami

Dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah suatu hal yang amat penting dan harus berjalan lancar agar tujuan bisnis lekas tercapai. Kamu bisa mulai dari meningkatkan penjualan dengan menggunakan iklan digital. Tentu saja, beriklan secara digital bukan sesuatu yang mudah dan sederhana. Sebagai pemilik bisnis, akan bijak rasanya jika kamu memanfaatkan jasa iklan digital marketing dari digital agency yang memang terpercaya. 

Apalagi di jaman sekarang, kamu perlu melakukan promosi di dunia digital. Maka sudah tidak salah lagi, kamu  memang perlu mulai beriklan online untuk melakukan pemasaran di dunia bisnis online. Dengan jasa iklan ini, kamu bisa memaksimalkan pemasaran dan memancing orang untuk membeli tanpa perlu kerepotan. 

jasa iklan digital marketing

Apa Itu Jasa Iklan Digital Marketing?

Jika kamu seorang pebisnis atau seseorang sedang menggeluti sebuah bisnis dan sangat ingin penjualannya terus meningkat, perlu rasanya untuk mempertimbangkan penggunaan iklan digital untuk mempromosikan bisnis.

Iklan digital sendiri merupakan suatu cara untuk menarik perhatian publik pada suatu penawaran melalui saluran berbayar online dan sponsor yang teridentifikasi. Lebih tepatnya, segala bentuk iklan yang muncul secara online seperti situs web, mesin pencari, sosial media, aplikasi seluler, dan platform digital lainnya. 

jasa iklan digital marketing

Kenapa Harus Menggunakan Iklan/Ads?

Perlu kamu ketahui, melakukan promosi memang nggak hanya mengandalkan iklan semata. Kamu bisa memperkenalkan produk dan bisnis kamu secara organik menggunakan search engine optimization, media sosial sampai konten video untuk mendapatkan awareness maupun penjualan.

Namun, ada banyak sekali keunggalan iklan digital yang membuatnya sangat wajib digunakan dalam pemasaran bisnis. Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus menggunakan iklan digital marketing;

Artikel Terkait  10 Produk Digital untuk Affiliate Marketing dan Komisinya
  1. Iklan secara spesifik bisa membuat produk kamu mendapat visibilitas yang tinggi. Salah satu caranya adalah menggunakan Google Ads, produk atau bisnis kamu bisa muncul di halaman pertama Google
  2. Iklan digital di sosial media  bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membaca iklan, mengevaluasi dan menjalankan kembali iklan untuk memastikan produk terjual
  3. Iklan digital baik itu di Google maupun social media seperti Facebook, Instagram, TikTok sampai marketplace  Shopee dan Tokopedia tergolong berbiaya murah.
  4. Iklan media digital bisa ditargetkan secara spesifik dan membantu bisnis menemukan pasar. Hal ini berbeda dengan iklan konvensional yang menyasar semua orang. Bahkan mereka yang mungkin nggak butuh atau nggak tertarik pada produk kamu.

Jasa Iklan Instagram MEA terbukti meningkatkan omzet UMKM secara terukur seperti diberitakan media nasional;

jasa iklan digital marketing

Yup, menggunakan iklan akan memberpesar potensi bisnismu menjangkau lebih banyak orang. Sebagaimana yang kita ketahui, semua platform digital ini memiliki begitu banyak pengguna di seluruh dunia. 

Maka iklan dapat membantumu menggapai pasar nasional hingga global. Dalam hal ini, kamu akan mudah melakukannya jika menggunakan jasa digital marketing dari MEA. Bersama kami, bahkan bagi kamu yang masih gaptek sekalipun, tetap bisa menghasilkan tujuan promosi secara maksimal.

Tidak asal memasang iklan, tim jasa MEA sudah berpengalaman menghandle ratusan toko dan produk bahkan membuat website toko. Tim jasa akan melakukan riset secara mendalam terlebih dahulu, menciptakan tampilan iklan yang menarik, hingga penargetan konsumen yang sesuai dengan produk dan bisnismu.

jasa iklan digital marketing

Masalah yang Sering Dihadapi Saat Beriklan Secara Digital

Manfaat Menggunakan Jasa Iklan Digital Komunitas MEA

Setelah mengetahui beragam masalah-masalah saat beriklan, tentu saja menggunakan jasa digital marketing menjadi sebuah keharusan. Lewat tim jasa MEA, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari;

  • Memudahkan pemasaran, mulai dari pembuatan hingga penyebaran iklan.
  • Menghemat biaya promosi.
  • Menjalin komunikasi dengan baik antara penjual dengan pembeli
  • Tidak mengenal batas waktu.
  • Tertarget
  • Meningkatkan penjualan menggunakan media sosial dan mesin pencari

Maka Tunggu Apa Lagi? Saatnya Kembangkan Bisnis Lebih Drastis Bersama

Jasa Iklan MEA

Menyediakan 4 Layanan Iklan Terbaik

  1. TikTok Ads
  2. Shopee/Tokopedia/Lazada Ads
  3. Facebook Ads dan Instagram Ads
  4. Google Ads

Tentunya semua layanan tersebut dapat menjangkau target secara terukur dan tepat sasaran. Didukung riset dan strategi yang efektif, akan meningkatkan awareness, traffic, views, hingga konversi terhadap produkmu.

4 Layanan Tersebut Sudah Mencakup:

  • Optimasi Iklan
  • 1 Campaign Ads
  • Management budget Untuk Iklan
  • Copywriting dan Optimasi Konten
  • Pelacakan Konversi
  • Riset, Targeting Market Ideal 
  • Dan Masih Banyak Lagi…

Harga Jasa Ads MEA Digital Marketing

FAQ (Frequently Asked Question)

Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada admin jasa MEA. Kamu juga bisa bertanya perihal jenis jasa iklan, paket dan juga harga jasa iklan yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa menghubungi admin jasa melalui tombol yang ada di halaman ini

Jika sudah mengirim asset, kamu bisa berkonsulitasi pada tim advertiser MEA terkait target sampai budget iklan. Tim advertiser akan memulai menjalankan kampanye iklan di platform yang kamu pilih. Tim akan memantau terus iklan sampai tidak ada masalah. Jika sudah berjalan, tim advertiser akan mengirimkan laporan hasil iklan secara berkala.

Tim jasa MEA menerima segala jenis produk dan jasa untuk diiklankan terkecuali produk-produk yang dilarang di setiap platform yang dipilih dan juga melanggar hukum secara umum. Tim advertiser MEA juga sudah terbukti sukses dan berpengalaman menjalankan iklan beragam jenis produk

MEA Digital Marketing menyediakan beragam jasa iklan digital marketing. Mulai dari jasa Google Ads, jasa iklan TikTok jasa Facebook Ads dan jasa iklan semua marketplace (Shopee, Lazada, Tokopedia) dan jasa Instagram.