Ads TikTok, Penjelasan, Manfaat Sampai Keuntungannya

by Husna Rahman
ads tiktok

Sobat MEA pasti pernah mendengar ads TikTok. Saat bermain TikTok, Sobat MEA pasti sering tiba-tiba melihat iklan yang muncul di tengah-tengah kita melakukan scrolling TikTok. Seiring perkembangannya, TikTok kini menjadi sarang promosi yang luar biasa efektif.

Membuat konten adalah hal yang sangat baik untuk promosi. Namun, alangkah lebih baik kalau Sobat MEA membuat konten dan memaksimalkannya dengan iklan TikTok. Nah buat Sobat MEA yang pengin tahu mekanisme beriklan di TikTok, simak terus artikel ini ya!

Manfaat dan Keuntungan TikTok Ads

Mau belajar TikTok Ads secara lengkap?

Gabung Kelas Premium MEA aja!

Sobat MEA harus tahu bahwa TikTok Ads memiliki banyak manfaat dan keuntungan terutama untuk Sobat MEA yang memiliki bisnis kecil-kecilan. Pasalnya, TikTok sedang menyelenggarakan kampanye small bisnis with TikTok

Singkatnya, TikTok akan membantu Sobat MEA untuk memaksimalkan pengalaman beriklan pada platformnya. Nah buat Sobat MEA yang pengin tahu, berikut ini adalah manfaat dan keuntungan TikTok Ads.

Didominasi Audiens Gen Z

Mau iklan kamu dilihat secara maksimal?

Pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Pertama ada jumlah dan jenis audiens yang ada pada TikTok. Mayoritas pengguna TikTok merupakan kelompok Gen Z yakni kelahiran 1995 sampai 2010. Kelompok ini adalah mereka yang tumbuh bersama dengan internet.

Generasi ini terus terhubung dengan internet sehingga menjadi peluang sebagai pelanggan potensial untuk sebuah brand. Karena itu, beriklan sebanyak mungkin lewat TikTok akan membuka kesempatan ini.

Tingginya Engagement TikTok

Optimasi TikTok jadi nggak pegel lagi

Semenjak Pakai Robotok!

Sebagai media sosial yang sedang naik daun, pengguna TikTok mengalami peningkatan secara berkala. Jangka waktu penggunaan aplikasi ini juga sangat intens. Hal ini terbukti dari data yang menyebut kalau kelompok dewasa muda menghabiskan 80 menit setiap harinya di TikTok.

Dengan angka yang fantastis tersebut, pengguna TikTok memang terkenal sebagai audience yang kerap menciptakan keterlibatan. Hal ini tentu sangat penting dan berguna bagi brand yang beriklan.

Memiliki Jangkauan Pasar Luas

Terakhir, TikTok memiliki jangkauan pasar yang luas. Yup, beriklan lewat TikTok berarti memperluas jangkauan pasar untuk brand dan produk kita. TikTok tersedia di 150 negara dengan 70 bahasa berbeda.

Hal ini menjadi kesempatan yang sangat baik buat Sobat MEA yang mungkin punya usaha berbasis internasional. Apalagi, konten mengenai bisnis dan pemasaran sedang menjadi tren tersendiri di TikTok.

Nah itu dia segala hal mengenai TikTok Ads dan manfaatnya. Gimana? Apakah Sobat MEA mulai tertarik untuk beriklan di TikTok?

You may also like

Leave a Comment