Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Penting untuk para seller atau pebisnis online memiliki customer service yang profesional. Karena alasan itu juga, MEA Digital Marketing menyediakan pelatihan customer service toko online dan konvensional lewat Kelas CS
Banyak seller yang sudah punya strategi marketing yang baik, produk yang berkualtias tapi hanya bisa menjual pada satu atau dua orang. Kok bisa?
Faktanya, orang Indonesia lebih senang chat-chatan dengan penjual saat mau membeli barang. Sayang, banyak seller yang nggak ngerti cara melayani pembeli. Padahal kalau tahu teknik pendekatan yang tepat, akan ada banyak calon pembeli yang auto order!
Menurut Super Office, meskipun kamu punya produk yang harganya mahal, 86% pelanggan rela kok membayar lebih demi experience yang lebih baik.
Tapi apakah mereka mau balik lagi? Hasil survey Mc Kinsey & Khoros menunjukan, 70% pelanggan ga akan balik lagi, kalau brand kamu punya pelayanan yang mengecewakan. Mungkin, waktu pertama kali mereka masih mau beli.
Coba deh, kalau kamu sendiri belanja, terus dapet pelayanan yang mengecewakan, pasti kesalkan? Bahkan ga mau lagi beli di toko yang sama! Jangan sampai perasaan itu juga dialami sama customer yang belanja di toko kamu!
+6282117932648
Jl. Rajawali Barat No 77A, Kota Bandung, 40184
Jl. Kasuari No.9, Kota Bandung, 40184
Jl. Aki Padma Utara No.11, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat