Kelas CS MEA Digital Marketing, Pelatihan Customer Service Terbaik di Indonesia dengan Materi Terlengkap

Mau toko kamu terpercaya dan hasilkan orderan terus menerus?

Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Penting untuk para seller atau pebisnis online memiliki customer service yang profesional. Karena alasan itu juga, MEA Digital Marketing menyediakan pelatihan customer service toko online dan konvensional lewat Kelas CS

pelatihan customer service
pelatihan customer service

Apa toko kamu sedang mengalami hal ini?

  • Omzet bisnis nggak pernah nambah padahal traffic yang masuk banyak
  • Beriklan banyak tapi closing sedikit karena nggak punya skill closing
  • Sibuk ngebalesin chat tapi akhirnya yang belu cuma sedikit
  • Konsumen banyak yang nggak puas karena bingung memberi service
  • Konsumen nggak mau beli karena nggak ngerti ngurusin komplain customer
  • Nggak ngerti apapun yang customer butuhkan
  • Membuat campaign apapun tetap sepi karena nggak ada customer yang loyal

Tenang... kamu nggak sendirian kok

Mayoritas pebisnis lain di Indonesia juga mengalami hal serupa

Banyak seller yang sudah punya strategi marketing yang baik, produk yang berkualtias tapi hanya bisa menjual pada satu atau dua orang. Kok bisa?

Faktanya, orang Indonesia lebih senang chat-chatan dengan penjual saat mau membeli barang. Sayang, banyak seller yang nggak ngerti cara melayani pembeli. Padahal kalau tahu teknik pendekatan yang tepat, akan ada banyak calon pembeli yang auto order!

Karena itu, pelatihan customer service di Kelas CS MEA Digital Marketing ini cocok untuk;

  • Siapapun yang mau mahir dan menguasai seni menghadapi customer
  • Apapun kamu yang bekerja di berbagai posisi mulai dari frontliner, sales, marketing, perawat, dokter, cs, bank, teller dan lain sebagainya yang mau ahli menghadapi customer)
pelatihan customer service

Kenapa seller harus cerdas dan profesional dalam melayani customer?

Menurut Super Office, meskipun kamu punya produk yang harganya mahal, 86% pelanggan rela kok membayar lebih demi experience yang lebih baik.

Tapi apakah mereka mau balik lagi? Hasil survey Mc Kinsey & Khoros menunjukan, 70% pelanggan ga akan balik lagi, kalau brand kamu punya pelayanan yang mengecewakan. Mungkin, waktu pertama kali mereka masih mau beli.

Coba deh, kalau kamu sendiri belanja, terus dapet pelayanan yang mengecewakan, pasti kesalkan? Bahkan ga mau lagi beli di toko yang sama! Jangan sampai perasaan itu juga dialami sama customer yang belanja di toko kamu!

Kebayang berapa banyak pelanggan yang kabur & uang kebuang karena kamu nggak lihai membujuk mereka?

Akhirnya boro-boro scale up, yang ada bisnis kamu jadi tutup!

Karena itu, jangan sampai bisnis kamu makin menderita karena nggak tahu taktiknya

Kenapa sih kamu harus ikutan pelatihan customer service ini?

Karena...

  • Seller harus punya skill catting yang bikin customer nafsu pengen order
  • Seller harus bisa mengatasi keraguan buyer
  • Pebisnis itu harus jago bikin script sales yang menjual, baik untuk customer baru atau lama
  • Seller harus lihai mengubah penolakan jadi transferan
  • Seller harus menguasai psikologi konsumen supaya mereka mau belanja terus sama kamu
  • Penjual itu harus jago membuat alur follow up yang efektif
  • Seller bisa jauh lebih produktif dan efektif dalam membalas chat customer
pelatihan customer service

MEA telah membantu ribuan seller menghasilkan ratusan closingan dalam 1 hari berkat teknik yang tepat!

Kamu juga harus rasakan keuntungan seperti mereka untuk bisnismu!

pelatihan customer service
pelatihan customer service

Perkenalan

cs6

Nerissa Arviana Kurniawan

Coach MEA Community

  • Management Trainee Toyota Astra Finance 2010
  • Customer Service & Credit Head TAFS 2011-2018
  • Best Managing Service TAFS Branch 2013-2014
  • Membangun team CS online sejak 2014
cs6a

Yohan Agustian

Coach MEA Community

  • Enterpreneur
  • Network Marketer Leader sejak 2010
  • Digital Marketer sejak 2013
  • Trainer & Public Speaker Network Marketing sejak 2012

Apa Saja Materi Pelatihan Customer Service di Kelas CS MEA Digital Marketing?

Materi Kelas
Kelas ini akan memahas beberapa hal berikut:

  • Welcome to CS Secret Agents
  • Grup Diskusi CS Secret Agents
  • Attitude yang Dibutuhkan CS
  • CS Life
  • Mindset, Subconcius & LOA
  • Menumbuhkan Winning Mindset
  • CS & Database
  • Rahasia CS Produktif & Efisien
  • Sales Role
  • Sales Product Knowledge
  • Sales Database
  • Mengenali Konsumen
  • Konsumen Cerewet
  • Mengenali Konsumen Arogan
  • Konsumen Sombong
  • Kenali Konsumen Hemat
  • Konsumen Pembanding
  • Handling Objection
  • WhatsApp Marketing
  • NLP mengubah penolakan jadi transferan
  •  Jadi CS Menggemaskan
  • CS Ekslusif
  • Nggak Enak Buat Nolak
  • Cara Buat Customer Baper & Terharu
  • Pecah Jadi Murah
  • If i, Would you?
  • Three Masketeer
  • Now or Now not Later
  • Powerfull Testimoni
  • Pilih Aku atau Dia (Ya Pasti Aku)
  • Tanya Untuk Menang
  • Seduce to Close
  • Customer Service Role – Service
  • Service Database
  • Materi Customer Service Mahir Follow Up 1-4
  • Problem Solving
  • Action Plan

Bonus Kelas

  • Cara menemukan calon CS jagian
  • Buat CS siap tempur
  • Sales scripting + contoh
  • Value preposition
  • Template copywriting untuk follow up
  • Psikologi call test bagi 1-2
pelatihan customer service

Nggak cuma itu aja, kamu juga akan mendapatkan

  1. Studi kasus dari seller yang berpengalaman di berbagai bidang bisnis
  2. Fasilitas khusus kerja sama dengan tim MEA
  3. Networking dengan ribuan member lain
  4. Sertifikat
  5. Tanya jawab dan diskusi dengan pembicara sepuasnya

Yuk tingkatkan omzet toko kamu

Manfaatkan kesempatan ini sekarang!

Customer Service Secret Agents

MEA Digital Marketing
Rp 299 ribu!
  • Materi Kelas
  • Grup Diskusi
SEUMUR HIDUP