5 Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023. Yuk Manfaatkan!

by Nabila Rubianty
aplikasi penghasil uang

Di zaman yang serba digital, aplikasi penghasil uang menjadi fenomena yang sedang populer. Banyaknya inovasi membuat terciptanya banyak sekali cara untuk bisa menghasilkan uang. Salah satu yang digunakan adalah aplikasi penghasil uang. Yup, banyak yang belum tahu bahwa ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Aplikasi penghasil uang ini memiliki banyak bentuk dan cara menghasilkan uangnya. Nah dalam artikel ini, MEA sudah mendaftar setidaknya 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang di tahun 2023 beserta cara untuk mendapatkan uangnya dengan cepat. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

5 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler

Mau belajar jadi Affiliate dari 0 sampai hasilin 100 juta pertama?

Yuk gabung di Komunitas Affiliate MEA GRATIS!

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, ada beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang populer di internet. Cara mendapatkan uangnya juga beragam. Ada yang menghasilkan uang dengan membuat konten sampai bergabung menjadi affiliate layaknya Shopee Affiliate.

1. TikTok

Aplikasi penghasil uang pertama adalah TikTok. TikTok merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna media sosial dengan pengguna mencapai 1.46 miliar . Hal ini membuat TikTok menjadi salah satu media sosial terpopuler hari ini. Tentu saja, ada banyak cara untuk menghasilkan uang lewat aplikasi satu ini.

Misalnya, Sobat MEA dapat menghasilkan uang dengan mengajak teman, membuat konten TikTok sebagai content creator. Buat kamu yang mungkin belum tahu, TikTok sendiri menyediakan berbagai program yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Mulai dari fitur Gift TikTok sampai dengan TikTok Creator Fund.

 

2. SnackVideo

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Snack Video. Sama seperti TikTok, Snack Video merupakan aplikasi untuk berbagi video pendek. Meski nggak sepopuler TikTok, aplikasi satu ini juga dapat menghasilkan uang loh. Ada beberapa program Snack Video yang memberikan pundi-pundi pendapatan bagi penggunanya yakni fitur Live Streaming Snack Video daniprogram Creator Awards. 

Artikel Terkait  Penyebab Korea Selatan Banjir, Sampai Telan Korban Jiwa

Sama seperti TikTok, untuk bisa melakukan siaran langsung di Snack Video, Sobat MEA harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan yakni memiliki 1000 followers. Nah Sobat MEA akan mendapatkan uang saat ada pengguna lain yang memberikan Sobat MEA stiker. Stiker-stiker ini akan diakumulasi dan nantinya dapat dicairkan menjadi uang. 

3. Shopee

aplikasi penghasil uang

Berikutnya ada aplikasi Shopee. Seperti kita ketahui, Shopee merupakan sebuah marketplace yang bisa digunakan untuk berjualan dan berbelanja. Namun, ada banyak cara-cara lain untuk menghasilkan uang di Shopee tanpa harus berjualan. Salah satu yang sedang populer adalah daftar Shopee Affiliate. Orang yang mendaftar di Shopee Affiliate serta MCN Shopee semakin meningkat pasca tutupnya TikTok Shop.

4. Baca PLus

Aplikasi penghasil uang yang keempat ada Baca PLus. Baca Plus sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menampilkan dan membagikan berbagai berita dari sumber sumber terpercaya. Baca Plus juga memiliki fitur fitur menarik  seperti. komik lucu, kuis seru hingga video yang sedang viral di media sosial. 

Aplikasi ini cocok untuk Sobat MEA yang suka membaca. Yup, Sobat MEA bisa menghasilkan uang lewat Baca PLus hanya dengan membaca saja. Nantinya, Sobat MEA bisa mengumpulkan poin yang dapat ditukarkandengan saldo e-wallet.

 

5. LIKEIT Lite

Aplikasi penghasil uang yang keempat adalah LIKEIT Lite. LIKEIT Lite merupakan platform media sosial dengan penyimpanan memori yang sedikit dan dapat digunakan untuk menonton atau membagikan video. Aplikasi ini cocok untuk Sobat MEA yang ingin mendapatkan uang dengan modal rebahan doang. 

LIKEIT Lite akan memberikan uang sebesar 100 ribu per harinya hanya dengan cara menonton video dan melakukan misi sederhana di dalamnya. Aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik dan mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya. Sobat MEA bisa mendownload aplikasi ini lewat Google Play Store.

Artikel Terkait  Yuk, Kepoin Contoh Bio Instagram yang Menarik Followers Ini. Auto Ramai!

Seperti yang sudah dibahas. aplikasi penghasil uang di atas dapat membantu kita mendapatkan uang tambahan. Meski begitu, mendapatkan uang lewat aplikasi-aplikasi ini bukan perkara yang mudah dan instan. Sobat MEA wajib untuk disiplin dan berkomitmen dan pastinya mesti sabar.

 

Akhir kata, itu dia 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat membantu Sobat MEA untuk menghasilkan uang hanya melalui aplikasi. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat.

You may also like

Leave a Comment