Cara Auto Follow Shopee Paling Ampuh Untuk Menambah Followers Toko. Simak!~

by fiqhi
tools scrape optimasi shopee

Sebuah toko Shopee membutuhkan traffic untuk bisa menghasilkan penjualan. Karena itu, peranan jumlah follower pada akun Shopee menjadi krusial. Semakin banyak follower maka semakin besar kemungkinan orang membeli produkmu. Tentu saja ada banyak cara menambah follower. Salah satunya adalah dengan cara auto follow Shopee.

Kendati demikian, mendapatkan followers toko bukanlah sesuatu yang mudah. Namun nggak perlu khawatir, Komunitas MEA hadir untuk membagikan bagaimana cara menambah followers toko Shopee. Nah daripada berbasa-basi lagi, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Pentingnya Followers Pada Toko Shopee

cara auto follow shopee

Shopee saat ini jadi platform jual beli atau marketplace yang terkenal dan memiliki banyak pengguna baik dari sisi penjual maupun pembeli. Banyaknya pengguna yang membuat toko membuat persaingan di Shopee semakin ketat.

Jika melihat dari perspektif calon pembeli, toko mana yang akan Sobat MEA pilih saat belanja? Apakah toko yang punya banyak followers atau nggak punya followers sama sekali? Sobat MEA pasti sudah sadar kalau followers akan mempengaruhi keputusan pembeli.

Strategi Menambah Followers di Shopee

Kelas Shopee Premium

Ayo buruan daftar di Kelas Shopee Premium dari Komunitas MEA supaya bisnis kalian semakin berkembang dengan pesat

Setelah mengetahui pentingnya followers pada toko, maka Sobat MEA harus mulai mengatur strategi untuk menambah jumlah followers. Nggak perlu khawatir, berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk mendapatkan banyak followers dengan waktu yang cepat. Yuk langsung simak aja!

Foto Produk yang Original dan Berkualitas

Salah satu hal yang membuat pembeli mengikuti toko adalah masalah foto Shopee. Saat ini, menggunakan foto asal-asalan akan sangat berdampak pada penjualan. Hasilnya, toko Sobat MEA sulit atau bahkan nggak berkembang sama sekali.

Artikel Terkait  4 Tipe Pembeli Shopee yang Sering Ditemui. Kamu yang Mana?

Karena itu, hindari untuk memasang foto yang kurang jelas, buram dan ukurannya yang nggak sesuai. Pembeli akan merasa kalau foto produk Shopee pada toko Sobat MEA adalah curian. Hal paling parah adalah toko Sobat MEA bisa saja dianggap penipu oleh pembeli.

Membuat Deskripsi yang Jelas

Jasa Manajemen Marketplace

Ayo tunggu apalagi buruan daftar di Jasa Manajemen Marketplace agar bisnis kalian bisa menjadi besar dan pendapatan meningkat

Menambah followers dengan memperbaiki deskripsi toko dan deskripsi produk adalah sesuatu yang cukup krusial. Sobat MEA bisa membuat deskripsi yang jelas, informatif dan menghipnotis sehingga calon pembeli ingin segera melakukan checkout.

Misalnya Sobat MEA bisa menuliskan sambutan yang hangat dan ramah pada deskripsi toko. Pembeli pasti akan merasa nyaman dan mulai mengikuti toko. Selanjutnya Sobat MEA bisa membuat deskripsi produk Shopee yang informatif dan menjelasakan keunggulannya.

Follow Manual

Selanjutnya adalah dengan cara manual yang banyak orang pakai. Cara ini adalah melakukan follow kemudian beberapa waktu kemudian Sobat MEA bisa unfollow kembali. Ini cara yang cukup efektif untuk Sobat MEA coba meski menghabiskan waktu dan tenaga.

Oiya, Sobat MEA harus melakukan cara ini dengan sangat baik. Maksudnya, Sobat MEA harus memastikan orang yang akan Sobat MEA follow adalah mereka yang memang benar-benar tertarik dengan produk yang Sobat MEA jual. Cara mudah untuk menemukan para calon pembeli ini adalah lewat toko kompetitor.

Menggunakan Tools Auto Follow Shopee

Sobat MEA bisa melakukan follow secara otomatis hanya dengan 1x klik dengan menggunakan software auto follow Shopee. Ada banyak yang bisa Sobat MEA gunakan. Salah satu caranya adalah menggunakan Shopeasytools Super Follow Shopee.

Artikel Terkait  Fitur Follow Unfollow Shopee Otomatis yang Datangkan Traffic dan Penjualan Toko

Selain itu Sobat MEA bisa menggunakan tools imacros auto follow Shopee untuk semakin menambah follow pada marketplace Shopee tersebut. Hanya saja, Sobat MEA perlu memiliki script imacros auto follow untuk menggunakannya.

Karena menggunakan dua tools di atas terbilang ribet, Sobat MEA bisa banget menggunakan tools terbaik dan terbukti ampuh yakni Shopeasytools. Nggak hanya menambah followers, tools ini juga punya banyak fitur menarik lain. Kerennya lagi, banyak fitur yang bisa meningkatkan penjualan di Shopee.

Fitur-Fitur Lain dari Tools Auto Follow Shopee

Coba tools auto follow Shopee gratis!

Buktikan sendiri manfaatnya untuk toko Shopee kamu!

Nah buat Sobat MEA yang berprofesi sebagai seller Shopee dan mungkin belum tahu soal tools penglaris ini, berikut ini adalah fitur-fitur keren yang bisa Sobat MEA dapatkan dari Shopeasytools, tools optimasi Shopee terbaik di Indonesia;

  1. Auto follow & unfollow
  2. Auto chat
  3. Riset keyword atau kata kunci 1x klik
  4. Booster product
  5. Scrape Product
  6. Auto follow by review
  7. Auto bid
  8. Ads schedule
  9. Riset harga produk
  10. Auto reply review dari pembeli

Nah itu dia beberapa rahasia cara autofollow Shopee dan langkah-langkah memaksimalkan beragam fitur untuk mendatangkan follower Shopee. Semoga saja artikel ini bisa membantu Sobat MEA yang mencari cara auto follow Shopee untuk meningkatkan penjualan ya!

You may also like

Leave a Comment