Bisnis Frozen Food di Shopee Hasilkan Omzet Sampai Rp200 Juta. Gimana Caranya?

by Viki
bisnis frozen food di shopee

Dalam perkembangannya, bisnis makanan memang nggak ada matinya, pun untuk bisnis frozen food. Kini memiliki jenis yang beragam, mulai dari makanan ringan hingga pendamping makanan berat. Asyiknya lagi bisnis frozen food di Shopee dapat memberikan keuntunggan hingga ratusan juta rupiah. 

Tapi bukankah menjalankan bisnis frozen food di Shopee agak sulit? Mulai dari pengiriman yang merepotkan, pasar yang tidak begitu luas, jangkauan konsumen yang nggak bisa jauh, dan lain sebagainya. Belum lagi persaingan toko offline yang eksis di mana-mana. 

Tak Takut Persaingan, Bisnis Frozen Food Justru Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan

bisnis frozen food di shopee

Faktanya, ketakutan-ketakutan di atas nggak selamanya berlaku. Pun bagi Mitra MEA yang satu ini,. Seller ini justru meraup Rp200 juta perbulan dari bisnis frozen food di Shopee. Sungguh menarik, bukan? Di samping banyaknya anggapan buruk mengenai bisnis frozen food. 

Yup, mitra MEA ini bisa mendapatkan hingga 2000 orderan perbulan. Jika dihitung-dihitung, omzet ini mencapai angka Rp200 jutaan. Uniknya, sang seller hanya berfokus pada produk frozen food saja. Dengan berbagai strategi, faktanya bisnisnya tersebut mampu menjadi produk yang laris di Shopee. 

Sobat MEA tentu penasaran bukan? Bagaimana bisa mitra MEA ini menghasilkan ratusan juta rupiah sedangkan jangkauannya saja terbatas? Tenang, dalam artikel ini kita akan membongkar rahasia bagaimana mitra MEA ini meningkatkan omzet dan melariskan bisnisnya. 

Memangnya Apa yang MEA Lakukan?

bisnis frozen food di shopee

Angka yang sungguh fantastis, bukan? Hal ini tentu tidak lepas dari tim Jasa Optimasi Marketplace MEA yang benar-benar membimbing sekaligus memberikan berbagai strategi beriklan dan mengoptimalkan budget iklan agar hasilnya menguntungkan. 

Jadi kesimpulannya, nggak ada yang nggak mungkin untuk mendapatkan suatu keuntungan dari penjualan produk tertentu di Shopee. Karena pada akhirnya bukan ketahanan produk yang menjadi penentu laris, akan tetapi strategi yang diterapkan. 

Toh, sebenarnya apapun produk yang ingin kita jual di Shopee dan segala permasalahannya, pasti punya solusi selama kita punya kiat dan kemauan untuk terus belajar secara otodidak maupun bersama mentor expert berpengalaman seperti Tim MEA ini. 

Demikian cerita menarik dari mitra MEA satu ini. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi serta memotivasimu yang baru memulai bisnis online. Tapi perlu diingat, hasil akan berbeda pada setiap toko. Tapi nggak menutup kemungkinan Sobat MEA bisa meraih kesuksesan yang sama.

Jika Sobat MEA masih kebingungan dengan strategi jualan laris di Shopee, nggak usah khawatir, langsung saja konsultasikan bersama Jasa Optimasi Marketplace MEA sekarang juga!

You may also like

Leave a Comment