Modal Iklan 700 Ribu Bisa Dapat 34 Juta Dari Bisnis Suplemen di Shopee. Kok Bisa?

by Husna Rahman
bisnis suplemen di shopee

Hari ini sudah ada banyak orang sangat mempedulikan masalah kesehatan. Karena itu, peluang bisnis produk kesehatan seperti obat dan suplemen secara online di marketplace Shopee menjadi sangat besar. Kendati begitu, masih banyak seller yang skeptis dengan produk suplemen kesehatan di Shopee

Alasannya sederhana. Banyak orang yang menganggap kalau omzet berjualan obat atau suplemen di marketplace selalu mengalami penurunan. Sebab, sebagian besar orang lebih memilih untuk membeli obat secara langsung di apotek. Belum lagi, banyak anggapan yang menyebut kalau obat yang dijual secara online biasanya palsu.

Satu Produk Unggulan Toko Bisa Hasilkan Omzet Puluhan Kali Lipat

bisnis suplemen di shopee

Stigma-stigma yang menempel pada produk obat atau suplemen ini nggak berlaku buat salah satu mitra MEA.  Mitra MEA ini sukses menghasilkan omzet keseluruhan sampai Rp77 juta dari berjualan suplemen.

Menariknya lagi, klien MEA ini hanya punya 1 produk unggulan. Dari ratusan produk yang ada di tokonya, sang penjual hanya fokus menggunakan jasa MEA untuk mengoptimalkan satu produk suplemen saja. Hasilnya, suplemen itu jadi produk yang paling laku di Shopee.

Belum lagi, mitra MEA yang satu ini menjual produk berbagai suplemen kesehatan impor yang punya harga cukup lumayan. Produk-produk yang di jual di toko berkisar antara Rp140 ribu sampai dengan Rp250 ribu.

Tentu saja kesuksesan klien MEA satu ini terbilang unik. Di atas kertas, penjualan dan omzet akan sulit berkembang kalau hanya ada satu produk unggulan saja di sebuah toko. Apalagi jika ini merupakan bisnis suplemen di Shopee. Namun, teori tersebut pada akhirnya nggak berlaku untuk mitra MEA yang satu ini.

Kolaborasi Bersama Jasa Optimasi Marketplace MEA

bisnis suplemen di shopee

Tim jasa optimasi marketplace MEA berkolaborasi dengan seller untuk mengoptimalkan performa dan juga memaksimalkan penjualan toko melalui iklan. Budget iklan yang mitra keluarkan adalah Rp700 ribu dan hasil dari iklan tersebut mencapai Rp34,6 juta rupiah!

Artikel Terkait  Mitra MEA Jualan Dress Perempuan di Shopee Hasilkan Omzet 40 Juta Sekali Iklan!

Tentu angka ini fantastis karena ROAS (Return on Ad Spend) klien ini mencapai 50x lipat. Tim jasa iklan Shopee MEA mengoptimalkan budget iklan dan menerapkan strategi-strategi beriklan agar menghasilkan pendapatan yang menguntungkan.

Dari cerita  ini, Sobat MEA bisa belajar bahwa berjualan di Shopee nggak perlu memiliki banyak produk unggulan. Nggak masalah jika kamu hanya punya sedikit produk unggulan. Pada akhirnya, strategi yang tepatlah yang bisa menghasilkan kesuksesan berjualan di Shopee.

Akhir kata, mitra MEA satu ini merupakan contoh baik sebagai motivasi kamu yang baru memulai bisnis atau kamu yang bisnisnya belum bisa berkembang dengan cepat. Tapi perlu dicatat juga kalau hasil iklan akan berbeda-beda untuk setiap toko.

Kalau Sobat MEA masih bingung dengan strategi berjualan di Shopee, nggak perlu khawatir. Yuk konsultasi langsung ke tim jasa optimasi Shopee MEA sekarang juga.

You may also like

Leave a Comment