Tutorial Cara Jadi Affiliate Lazada. Mudah Raup Cuan!

by Viki
cara jadi affiliate lazada

Lazada merupakan salah satu e-commerce raksasa yang memiliki berbagai fitur menarik bagi penjual dan pembeli. Lazada terus berinovasi terhadap program bisnisnya, termasuk program Lazada Affiliate. Program ini dikenal menguntungkan meski tanpa modal. Yuk pahami cara jadi Affiliate Lazada untuk raup keuntungannya!

Untuk hal ini, Sobat MEA hanya perlu memiliki akun Lazada yang aktif dan melakukan pendaftaran. Lazada juga tidak memberikan syarat dan ketentuan yang sulit, asalkan Sobat MEA siap bertanggung jawab terhadap perjanjian yang telah disetujui. Tertarik? Simak cara daftar Affiliate Lazada di artikel ini. 

Table of Contents

Apa itu Lazada Affiliate?

Jalankan afiliasi lebih mudah cuan bareng MCN MEA!
Karena ada banyak pebisnis yang siap collab dan mentor expert yang siap bimbing dari 0 sampai cuan~

Melansir laman resmi Lazada, Lazada Affiliate adalah sebuah program dari Lazada yang merupakan peluang untuk mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah hanya dengan menyebarkan link produk/toko/voucher/campaign dari Lazada. 

Sobat MEA bisa memanfaatkan media sosial apapun untuk menjalankan program ini. Nantinya, Sobat MEA akan memperoleh komisi hingga 80% dari setiap pelanggan pembelian yang berhasil dilakukan melalui link Affiliate Lazada milikmu. 

Syarat Jadi Affiliate Lazada

Sama seperti program Shopee Affiliate atau TikTok Affiliate, ada syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi untuk menjadi Lazada Affiliate, di antaranya:

4 Cara Jadi Affiliate Lazada

Nah, jika Sobat MEA tertarik untuk menjalankan program Lazada Affiliate, Sobat MEA hanya perlu mengikuti cara jadi Affiliate Lazada yang sederhana. Berikut langkah-langkah yang diperlukan:

1. Kunjungi Situs Lazada Affiliate

Pertama, kunjungi situs web Lazada Affiliate dan pilih tautan untuk mendaftar afiliasi Lazada. Biasanya ada tombol yang mengarahkan ke pendaftaran dan bisa ditemukan di bagian bawah halaman. 

2. Isi Formulir Pendaftaran

Tekan tautan atau tombol pendaftaran, Sobat MEA akan diarahkan ke halaman pendaftaran Program Afiliasi Lazada. Silakan isi formulir pendaftaran sesuai dengan informasi yang diminta, seperti nama, alamat email, dan situs web atau platform media sosial untuk mempromosikan produk.

Penting untuk bisa jualan di sosmed
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Affiliator MEA sekarang juga!

3. Tunggu Persetujuan

Setelah mengisi formulir, Lazada akan memeriksa pendaftaran untuk memastikan bahwa situs web atau platform media sosial sesuai dengan kebijakan Lazada yang berlaku. 

4. Mulai Promosi

Jika pendaftaranmu telah disetujui, Sobat MEA dapat mendapatkan akses ke dashboard afiliasi, di mana Sobat MEA dapat mulai memilih produk untuk dipromosikan, mendapatkan link afiliasi, dan melacak penjualanmu. Dengan kata lain, Sobat MEA bisa memulai promosi produk afilias yang telah dipilih. 

Nah, begitulah panduan mengenai cara jadi Affiliate Lazada. Bagaimana? Mudah, bukan? Semoga artikel ini dapat memudahkanmu untuk memperoleh keuntungan yang lebih banyak dari Lazada melalui peluang afiliasinya. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment