Bisnis yang Lebih Cuan? Ini Cara Jualan Pulsa di Lazada Untuk Pemula! Wajib Tahu~

by Viki
cara jualan pulsa di lazada

Sebagai pebisnis, kita memang harus selalu update mengenai apapun yang berkaitan dengan bisnis, mulai dari ide, strategi, berita terbaru, hingga cara jualan pulsa di Lazada. Juga berbagai ilmu apapun yang berkaitan dengan penjualan. 

Eits, jangan salah, pulsa menjadi ide bisnis yang cukup menguntungkan di Lazada. Sebagaimana Lazada merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Dan sebagaimana kita tahu, jenis produk apa saja bisa kita jual di Lazada, mulai dari produk fashion, elektronik, otomotif, hingga pulsa untuk kebutuhan komunikasi virtual. 

Masih Bingung Untuk Mulai Jualan di Lazada?

Yuk, gabung komunitas bisnis Lazada MEA! Pemula wajib banget tahu berbagai insight, strategi, hingga dapat bimbingan khusus agar hasil maksimal. GRATIS!!!

Nah, dengan banyaknya jenis barang yang tersedia di Lazada, Sobat MEA mungkin bingung, barang apa yang seharusnya Sobat MEA jual di Lazada sebagai pemula. Oleh karenanya, MiMe ingin merekomendasikan cara jualan pulsa di Lazada sebagai upaya bagimu menambah penghasilan tambahan. Lantas apa yang harus dilakukan? 

Tapi Sebelumnya, Yuk ketahui dulu mengapa Sobat MEA perlu berjualan pulsa di Lazada. Simak penjelsan selengkapnya di bawah ini!

Alasan Perlu Jualan Pulsa di Lazada

Saat ingin memulai suatu bisnis, masalah utama yang sering dialami para pebisnis pemula, tentu saja modal dan tempat usaha. Kita pun tentu ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya. Hanya saja persaingan yang cukup ketat, seringkali membuat kita semakin bingung apa yang cocok untuk dijual. Sehingga Sobat MEA perlu memutar otak untuk menjalankan tujuan tersebut. 

Lazada Expert Plus

Gampang Jualnya, Gampang Untungnya! Yuk, dapatkan berbagai tips n trick jualan laris di Lazada bersama mentor berpengalaman! 100% Daging!

Nah, jika Sobat MEA sudah mengetahui alasan perlu jualan pulsa di Lazada, kini saatnya memahami cara jualan pulsa di Lazada yang cocok untuk pemula. Check it out!

Cara Jualan Pulsa di Lazada Untuk Pemula

Jika Sobat MEA masih pemula, maka untuk berjualan pulsa di Lazada, Sobat MEA wajib melewati proses pendaftaran sebagai agen jualan pulsa dengan memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan yang tertera untuk dapat melakukan transaksi jual beli pulsa di Lazada. Biasanya syarat yang Sobat MEA butuhkan yaitu mengisi data diri sebagai seller akun resmi yang aktif di Lazada melalui cara daftar menjadi seller Lazada.

Sebenarnya syarat tersebut sama seperti saat cara jualan di Lazada, di mana membutuhkan pendaftaran akun jenis perorangan/individu, perusahaan atau distribusi resmi. Tapi jika Sobat MEA memang sudah memiliki akun Lazada, maka Sobat MEA sudah bisa melakukan transaksi penjualan pulsa di Lazada. 

Berikut langkah-langkah yang bisa Sobat MEA lakukan melalui HP saja, antara lain:

Mau Berbisnis, Tapi Kwalahan Memulainya di Lazada?

Serahkan saja pada kami! Bersama Tim Manajamen Lazada yang hebat dari MEA, kami pastikan segala urusan penjualan dan kebutuhan penjualan terpenuhi, hingga cuan meski baru berjualan! Jadi, tunggu apa lagi?
  1. Buka aplikasi Lazada di HP mu. Pastikan sudah login ke akun tokomu.
  2. Di halaman beranda, pilih menu Isi Pulsa.
  3. Selanjutnya Sobat MEA hanya perlu memasukkan nomor telepon konsumen sesuai dengan jenis operator dari nomor telepon konsumen tersebut.
  4. Lalu masukkan jumlah nominal pulsa yang ingin konsumen beli.
  5. Jika sudah, pilih jenis metode pembayaran yang ingin Sobat MEA lakukan untuk menyelesaikan transaksi tersebut.
  6. Setelah itu, Sobat MEA tinggal klik tombol check out untuk menyelesaikan pesanan permintaan pulsa dari konsumen.
  7. Selesai! Pesanan pulsa dari konsumen pun berhasil dan nominal pulsa yang Sobat MEA isi otomatis masuk ke nomor telepon yang Sobat MEA masukkan.
Artikel Terkait  Tokopedia Atau Shopee, Mana yang Lebih Cuan Untuk Pebisnis?

Demikian informasi mengenai cara jualan pulsa di Lazada. Persaingan bisnis yang ketat memang bisa membuat kita galau untuk berbisnis. Tapi bukan berarti tidak ada yang bisa kita lakukan untuk memulainya. Meski terkesan receh, bisnis pulsa saja mampu menambah penghasilan yang tidak kalah besar dari bisnis lainnya. Maka tidak ada salahnya untuk memulai berbisnis pulsa di Lazada, bukan? Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment