5 Cara Melihat Akun Private di Instagram Tanpa Follow. Mudah!

by Fanny
cara melihat akun private di instagram tanpa follow

Gimana, sih, cara melihat akun private di Instagram tanpa follow terlebih dahulu? Banyak pengguna Instagram yang mencari tahu hal ini karena Instagram sendiri menyediakan fitur private account di mana pengguna yang bukan pengikut tidak dapat melihat unggahan.

Tentunya fitur ini membantu Sobat MEA untuk menjaga privasi akun dan unggahan. Namun, hal ini malah membuat pengguna lain menjadi penasaran dan mencari tahu bagaimana cara melihat akun private di Instagram tanpa follow. 

Atas alasan tersebut, dalam artikel ini kita akan membahas secara lengkap bagaimana cara melihat akun private di Instagram. Dari pada berlama-lama lagi, langsung simak aja penjelasannya di bawah ini!

Table of Contents

Apa itu Akun Private Instagram?

Jualan di Instagram langsung naik dengan kepoin triknya di sini
Yuk gabung ke komunitas yang dipandu oleh Coach berpengalaman. Gratis!

Seperti yang sudah dibahas sedikit di atas, akun private Instagram adalah pengaturan yang membuat akun Sobat MEA menjadi terbatas. Hal ini berarti pengguna Instagram lain yang tidak mengikuti akun Sobat MEA tidak akan bisa melihat konten yang Sobat MEA unggah. Dengan begitu, privasi akun menjadi lebih terjaga.

Ketika ada pengguna lain yang akan mengikuti akun Sobat MEA pun, mereka perlu mengajukan “request” terlebih dahulu. Sobat MEA bisa menerima permintaan tersebut dan menjadikan pengguna tadi menjadi salah satu pengikut dengan mengklik “Confirm”. Namun Sobat MEA juga bisa menolaknya dengan klik “Delete” sehingga pengguna tersebut tetap tidak bisa menjadi pengikut Sobat MEA.

5 Cara Melihat Akun Private di Instagram Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Private di Instagram Tanpa Follow

Orang Indonesia tidak pernah kehabisan akal ketika sedang kepo. Salah satunya adalah mencari cara melihat akun private di Instagram tanpa follow pemilik akun private lain terlebih dahulu. Banyak juga alasan kenapa kita tidak mau follow dulu. Bisa saja karena gengsi, atau sudah mencoba mengajukan permintaan untuk mengikuti namun tidak diterima.

Untuk itu, yuk kita langsung masuk ke pembahasan utama mengenai eberapa cara melihat akun private di Instagram tanpa follow dulu di bawah ini. Check this out!

1. Menggunakan Fake Account

Salah satu alasan mengapa pemilik akun private IG tidak menerima permintaan untuk mengikuti adalah karena tidak mengenali siapa yang ingin mengikutinya. Atau bisa juga karena pemilik akun tersebut sengaja menolaknya karena mengenal Sobat MEA dan tidak menginginkan Sobat MEA untuk melihat unggahannya.

Meski pun begitu, Sobat MEA tetap bisa melihat unggahannya dengan menggunakan akun lain yang menjadi salah satu cara melihat akun private di Instagram tanpa follow.

Sobat MEA bisa membuat akun baru berupa fake account untuk mengikuti akun private yang diinginkan. Tentu tidak ada jaminan permintaan mengikuti akan diterima. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

2. Menggunakan Akun Orang Lain

cara melihat akun private di instagram tanpa follow

Cara melihat akun private di Instagram tanpa follow berikutnya adalah Sobat MEA bisa meminjam akun milik orang lain yang mengikuti akun Instagram yang diprivasi. Dengan begitu, Sobat MEA tidak perlu membuat akun lain agar bisa melihat unggahan pemilik akun Instagram yang diprivasi.

3. Menggunakan Instagram Private Viewer

Mau dapat uang modal ngonten di Instagram?
Yuk langsung gabung di MCN MEA dan dapatkan pelajarannya!

Jika 2 cara melihat akun private di Instagram tanpa follow di atas tidak berhasil, Sobat MEA masih bisa memanfaatkan situs dan tools untuk membantu melihat akun orang lain yang diprivasi, loh. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan Instagram Private Viewer. Cara menggunakannya cukup mudah. Sobat MEA bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka situs Instagram Private Viewer pada browser
  • Isi formulir sesuai petunjuk.
  • Klik kolom Lihat Profil.
  • Selanjutnya, ikuti instruksi yang muncul.

Perlu diingat bahwa tidak sedikit situs yang memberikan layanan palsu dan bisa membahayakan perangkat yang Sobat MEA gunakan. Jadi harap berhati-hati, ya!

4. Menggunakan Instagram+

cara melihat akun private di instagram tanpa follow

Instagram+ adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh Instagram. Nah untuk menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu cara melihat akun private di Instagram tanpa follow, Sobat MEA perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google PlayStore maupun AppStore. Tapi tenang aja, Sobat MEA bisa mengunduh aplikasi ini di menu pencarian Google, kok!

Setelah mengunduh aplikasinya, Sobat MEA bisa langsung login ke akun Instagram pribadi. Kemudian, Sobat MEA bisa langsung mencari akun yang ingin dilihat. Sobat MEA bisa langsung melihat semua unggahan akun tersebut tanpa harus mengikuti terlebih dahulu. Mudah sekali, bukan?

5. Menggunakan Situs Instalooker.com

  • Buka Instalooker.com pada browser atau klik di sini.
  • Masuk ke akun Instagram Sobat MEA, kemudian pilih Spy Now.
  • Selanjutnya, masukkan nama pengguna akun Instagram private yang ingin dilihat.
  • Klik Check Username.
  • Situs ini kemudian akan menampilkan beberapa informasi mengenai akun tersebut.
  • Selanjutnya pilih opsi-opsi yang tampil, jika berhasil terbuka, maka Sobat MEA sudah bisa melihat seluruh postingannya.

Nah, itu dia 5 cara melihat akun private di Instagram tanpa follow. Semoga saja artikel ini bisa membantu. By the way, mana cara yang ingin Sobat MEA coba?

You may also like

Leave a Comment