Praktis Banget, Ini Cara Melihat Subscriber Lewat HP. Penting!

by Viki
cara melihat subscriber lewat HP

Seperti yang kita ketahui, YouTube telah menjadi wadah untuk berkarya sekaligus menghasilkan pundi-pundi cuan dari views dan subscriber yang terkumpul. Bagi para content creator, jumlah subscriber adalah ukuran penting untuk mengukur pengaruh dan dampak konten yang dibuat. Saat ini mereka sudah bisa melakukan cara melihat subscriber lewat HP. 

Ingin Jadi YouTuber dengan Pertumbuhan yang Cepat?

Kupas tuntas rahasia suksesnya bareng para YouTuber berpengalaman di komunitas kreator MEA!

Meskipun belum tentu menunjukkan jumlah penghasilan yang pasti, tapi subscriber yang banyak dapat mengindikasi total jumlah tayangan yang akan didapatkan akan besar. Itulah mengapa banyak YouTuber yang berbondong-bondong menyajikan konten terbaik untuk menarik lebih banyak subscriber. Melalui jumlah tayangan inilah, mereka bisa mendapatkan cuan. 

Dalam artikel ini, MiMe akan membagikan panduan cara melihat subscriber lewat HP yang praktis dan mudah. Simak di bawah ini. 

Cara Melihat Subscriber Lewat HP

Sebelum memulai cara melihat subscriber lewat HP, pastikan Sobat MEA telah mengunduh dan menginstal aplikasi YouTube melalui Google Play Store atau AppStore. Pastikan Sobat MEA juga menggunakan koneksi yang stabil melalui jaringan Wi-Fi atau data seluler untuk mengakses platform YouTube.  

Adapun langkah-langkah yang diperlukan untuk melihat subscriber lewat HP, antara lain:

Jasa Pembuatan Video YouTube Handal

ya hanya di sini! Dengan kerjasama yang profesional, peralatan terbaru yang canggih, tim pembuatan video YouTube MEA siap memberikanmu kanal yang cuan!
  1. Buka aplikasi YouTube yang berikon merah dengan logo putih di tengahnya di HP.
  2. Pergi ke saluran YouTube dengan klik ikon profil di pojok kanan atas. Lalu pilih opsi Masuk dan masuklah dengan akun Google.
  3. Sobat MEA akan diarahkan ke beranda YouTube, klik Kanal Saya. Di halaman ini menampilkan video-video dan informasi terkait.
  4. Selanjutnya, Sobat MEA akan melihat ikon Berlangganan di sebelah kanan nama kanal. Lalu Sobat MEA akan melihat jumlah subscriber. Jumlah ini akan terus diperbarui secara real-time.
  5. Di halaman ini, Sobat MEA juga bisa melihat Analitik atau Statistik untuk mengeksplorasi data seperti pertumbuhan harian, tampilan video, dan interaksi dengan penonton.
  6. Selesai!
Artikel Terkait  Jangan Asal Posting, Ini Ukuran Story WhatsApp Agar Terlihat Lebih Jelas. Intip~

Melihat jumlah subscriber YouTube lewat HP adalah langkah penting dalam mengukur kesuksesan dan perkembangan kanal. Terlebih jika Sobat MEA juga memantau pertumbuhan analitik dan statistiknya, tentunya berpotensi meningkatkan subscriber. 

Tips Meningkatkan Subscriber YouTube

Ya, ada teknik tertentu untuk menumbuhkan kanal YouTube. Berikut beberapa tips tambahan yang patut diikuti, antara lain:

Pantau Pertumbuhan

Selain melihat jumlah subscriber, pastikan untuk memantau pertumbuhan kanal dari waktu ke waktu. Analisis statistik akan membantumu memahami tren dan gaya konten yang paling disukai oleh penonton.

Lebih Cuan di YouTube, Kini Lebih Mudah

Pastinya hanya dengan strategi berkelas ala MEA yang bisa kamu dapatkan di kelas ini! 100% daging~

Berinteraksi dengan Penonton

Jangan lupa untuk berinteraksi dengan penonton. Balas komentar, tanggapi masukan, dan ciptakan ikatan yang lebih kuat dengan komunitas. Hal ini dapat mendorong pertumbuhan subscriber.

Konsistensi Konten

Publik yang setia akan lebih cenderung berlangganan kanal yang konsisten dalam merilis konten berkualitas. Tetaplah berkomitmen untuk menghasilkan video-video yang relevan dan menarik.

Promosikan Kanal

Gunakan platform lain seperti media sosial untuk mempromosikan kanal. Semakin banyak orang yang mengetahui kontenmu, semakin besar kemungkinan mendapatkan subscriber baru. 

Sekian panduan cara melihat subscriber lewat HP yang praktis untuk diikuti. Dengan langkah-langkah di atas, Sobat MEA dapat dengan mudah mengakses informasi yang relevan dan memberikan pandangan tentang performa konten. 

Teruslah memantau dan beradaptasi sesuai dengan tren dan preferensi penonton untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan pada platform yang dinamis ini. Selamat berkarya!

You may also like

Leave a Comment