5 Cara Membuat Akun Fake di IG Tanpa Ketahuan, Stalking Aman!

by Viki
cara membuat akun fake di ig

Sobat MEA memiliki beberapa keperluan khusus di IG seperti menguntit gebetan atau sekadar menggunakan fitur-fitur Instagram? Kini bisa Sobat MEA lakukan tanpa membuat akun asli! Ya, artinya Sobat MEA bisa membuat second account atau bahkan akun palsu. Maka yuk ketahui cara membuat akun fake di IG ini. 

Sebenarnya inti dari akun fake IG yaitu akun IG yang menggunakan email atau nomor telepon yang tidak pernah digunakan sebelumnya di Instagram. Lalu astikan Sobat MEA juga tidak menggunakan nama pengguna yang berkaitan dengan nama asli. 

Mau Tahu Cara Jualan di Sosial Media yang Baik dan Benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Tapi sama seperti real account, Sobat MEA juga dapat mengatur halaman profil seperti memasang foto profil baru yang tidak berhubungan dengan akun asli, bio yang menggambarkan hobi, hingga hashtag yang relevan. Tapi jangan sama seperti akun asli. 

Bedanya, Sobat MEA tidak perlu menggunakan akun fake seperti akun asli. Tapi jika ingin cara membuat akun fake di IG hingga akunmu dikenal banyak orang, Sobat MEA dapat membagikan postingan berupa foto, video, dan tulisan yang menarik hingga menambahkan komentar dan menyukai postingan orang lain. 

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan akun palsu? Simak artikel ini untuk mengetahui tutorial cara membuat akun fake di IG dengan mudah untuk beberapa kepentingan pribadi!

Table of Contents

Cara Membuat Akun Fake di IG dengan Mudah

jasa jasa iklan instagram

Berikut langkah-langkah untuk cara membuat akun fake di IG dengan mudah tapi tetap aman dan tidak diketahui orang lain:

1. Daftar Akun dengan Email dan Nomor Telepon yang Tidak Pernah Digunakan

Pertama-tama, tentunya Sobat MEA perlu membuka aplikasi Instagram di HP. Kemudian pilih daftar akun dan masukkan alamat email atau nomor telepon yang belum pernah digunakan sebelumnya. 

Artikel Terkait  Bisnis Makin Dikenal? Gini 6 Cara Meningkatkan Reach Instagram Secara Efektif!

Ini akan membantumu memastikan bahwa akun yang akan Sobat MEA buat ini tidak berhubungan dengan akun asli. Jika sudah, silakan buat nama pengguna dan kata sandi untuk akunmu. Gunakan nama pengguna dan kata sandi yang mudah diingat tapi jangan tunjukkan siapa dirimu dengan menggunakan informasi pribadi seperti tanggal lahir atau nama lengkap.

Setelah mendaftarkan akun, Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email atau nomor telepon tersebut. Silakan masukkan kode verifikasi untuk menyelesaikan pendaftaran akunmu. Kemudian isi profil dengan informasi palsu. Sobat MEA dapat menggunakan foto ilustrasi dan mengisi bio dengan informasi palsu untuk membuat akunmu lebih terpercaya. 

Mau Perluas Jangkauan Akun IG?
Yuk berkolaborasi dengan jasa IG Ads MEA yang terpercaya untuk capai tujuan lebih mudah dan menguntungkan!

2. Buat Nama Pengguna yang Tidak Berhubungan dengan Akun Asli

Adapun tujuan lain yang populer dari membuat fake account di IG adalah menyimpan konten tertentu atau memberikan informasi yang berbeda dari akun asli. Oleh karenanya, pastikan untuk menggunakan nama pengguna yang tidak berhubungan dengan akun asli. Ini penting untuk menutupi identitas pada saat stalking akun orang lain, sehingga tidak akan ketahuan. 

Dalam hal ini, Sobat MEA dapat memilih nama yang jauh dari nama asli. Misalnya, jika namamu adalah Amelia, Sobat MEA dapat membuat nama pengguna seperti @Liaaaaaa_XX atau @LiaME23. Atau nama lain seperti @Siliaaaa_The_Explorer atau @SiliaPiww.

Selain itu, Sobat MEA juga bisa menggunakan nama-nama unik dengan menggunakan simbol atau angka seperti @Real_Smith_97 atau @Smith_Strong_#2.

Nah, Sobat MEA dapat menggunakan beberapa pilihan nama di atas untuk membuat nama pengguna yang unik dan tidak berhubungan dengan akun asli. Dengan begitu, Sobat MEa juga dapat menjaga privasi akun dan mencegah pengguna yang tidak diinginkan dapat menemukan akun palsu yang dibuat ini. 

Artikel Terkait  Ternyata Mudah Loh Cara Membuat Video Menjadi HD di Capcut. Begini Tutorialnya!

3. Pilih Foto Profil yang Tidak Mencolok

Jangan sampai memilih foto profil yang mencolok ataupun berhubungan dengan akun asli. Ini penting untuk Sobat MEA perhatikan saat membuat akun fake di IG. Pilihlah foto profil yang sesuai tujuan dan tidak dapat mengungkapkan identitasmu sebagai pemilik dari akun tersebut. 

Contohnya, gambar seekor kucing atau hewan lain, bunga atau obyek lain yang tidak berhubungan dengan identitas aslimu. Sobat MEA juga bisa menggunakan warna  yang tidak terlalu mencolok seperti foto hitam dan putih.

Jangan sampai salah memilih foto profil karena ini adalah salah satu langkah penting saat membuat akun fake di Instagram. Dengan memilih gambar yang sesuai dengan tujuannya, tentu saja akunmu akan tetap aman dan terlindungi.

4. Buat Postingan di Akun Fake Berupa Foto, Video Atau Tulisan yang Menarik

Tidak ada salahnya untuk mengisi akun fake dengan postingan yang menarik. Silakan isi konten berupa foto, video, dan tulisan yang berkualitas yang dapat membuat orang lain tertarik untuk melihat akun. Dalam hal ini, Sobat MEA dapat mencantumkan topik apapun yang diinginkan. Jika Sobat MEA memiliki tujuan tertentu, Sobat MEA  dapat membuat postingan dengan topik yang berkaitan dengan tujuan tersebut. 

Pastikan foto yang Sobat MEA unggah juga jelas dan mudah dilihat. Tapi jangan sampai menggunakan foto aslimu. Di dalamnya, Sobat MEA dapat menambahkan deskripsi yang menarik jika ingin mendapatkan banyak audiens pada postingan IG mu. 

Sementara untuk postingan video, Sobat MEA dapat membuat video pendek yang berisi konten yang berkaitan dengan topik yang diinginkan. Di dalamnya, Sobat MEA dapat menambahkan judul dan deskripsi yang menarik dan menggambarkan konten yang ditunjukkan pada video. 

Artikel Terkait  3 Cara Melacak Akun FB Palsu Lewat HP dengan Cepat. Gini Loh Caranya!

Meskipun akun fake, tetaplah gunakan bahasa mudah dipahami dan menarik. Terutama jika Sobat MEA ingin mendapatkan banyak kunjungan, Sobat MEA dapat menambahkan gambar atau video untuk membuatnya lebih ciamik. Dengan begitu, orang lain juga akan tertarik untuk mengunjungi profil akun fake IG milikmu. 

5. Tambahkan Komentar dan Suka Pada Postingan Orang Lain

Dalam bermedia sosial, kita perlu memberikan reaksi terhadap beberapa postingan yang muncul di halaman beranda. Komentar dan suka adalah hal yang tidak terpisahkan. Maka memberikan komentar dan suka juga menjadi hal yang penting pada akun fake di Instagram. Ini juga penting untuk membuat akun tetap aman dan tidak dicurigai sebagai akun yang merugikan. 

Bahkan melalui komentar dan suka, Sobat MEA dapat meningkatkan popularitas di Instagram hingga meningkatkan jumlah interaksi dengan orang lain. 

Tapi pastikan Sobat MEA tetap berhati-hati ketika memberikan komentar ataupun suka pada postingan orang lain. Jangan sampai menyinggung apa pun yang berkaitan dengan identitasmu agar Sobat MEA tidak ketahuan mengenai tujuan dari pembuatan akun palsu di Instagram tersebut. 

Nah, itulah dia beberapa cara membuat akun fake di IG yang dapat melancarkan aksi yang telah Sobat MEA rencanakan. Kendati demikian, pastikan Sobat MEA tetap menggunakan akun fake dengan bijak tanpa melanggar kebijakan Instagram yang berlaku agar Sobat MEA tetap bisa menjelajahi Instagram dengan nyaman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment