Akun Lebih Aman, Ikuti 7 Cara Membuat Email Shopee Ini! Mudah~

by Viki
kenapa viewers Shopee Video menurun

Dalam era digital, email menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat penting. Tidak hanya untuk komunikasi pribadi, email juga digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk berbelanja online. Begitupun untuk Shopee, Sobat MEA perlu mengetahui cara membuat email Shopee untuk dapat menggunakannya.

Mengapa Membuat Email Shopee Penting?

Mau Tahu Cara Jualan di Shopee yang Baik dan Benar?

Yuk diskusi bareng seller Shopee berpengalaman di Komunitas Seller Shopee MEA sekarang juga!

Sebelum membahas cara membuat email Shopee, mari kita pahami alasan email begitu penting di Shopee. Adapun fungsi utamanya sendiri sebagai alat komunikasi utama antara pengguna dan platform e-commerce. Dengan email Shopee, Sobat MEA akan menerima pemberitahuan tentang pesanan, promosi, pembaruan akun, dan informasi penting lainnya.

Email Shopee juga memungkinkanmu untuk mengatur dan melacak pesanan dengan mudah. Semua konfirmasi pesanan, nomor pelacakan, dan informasi penting lainnya akan dikirim ke alamat email yang didaftarkan. Dengan kata lain, email Shopee dapat membangun pengalaman berbelanja di Shopee.

Cara Membuat Email Shopee dengan Mudah

Selanjutnya, Sobat MEA dapat memulai cara membuat email Shopee. Ini sangatlah mudah. Berikut langkah-langkah untuk membuat email Shopee tersebut, antara lain:

Buka Aplikasi Shopee

Pastikan Sobat MEA sudah mendownload aplikasi Shopee di perangkatmu. Aplikasi Shopee tersedia di App Store untuk pengguna iOS dan di Google Play Store untuk pengguna Android. jika sudah instal, buka aplikasi tersebut.

Daftar atau Login Akun

Isi Informasi Dasar

Setelah memilih opsi Daftar, Sobat MEA akan diminta untuk mengisi informasi dasar seperti nama lengkap, nomor ponsel, dan kata sandi. Pastikan informasi yang dimasukkan adalah akurat. Lalu klik Lanjutkan untuk melanjutkan.

Jasa Optimasi Shopee Terpercaya

Ingin akun Shopee lebih bermanfaat? Saatnya bikin akunmu lebih cuan bareng tim optimasi Shopee MEA! Terima beres~

Verifikasi Nomor HP

Shopee akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP yang dimasukkan. Masukkan kode ini untuk memverifikasi nomor HP. Ini adalah langkah penting dalam proses pendaftaran.

Pilih Alamat Email

Setelah berhasil memverifikasi nomor HP, Sobat MEA akan diberikan opsi untuk menambahkan alamat email. Pilih opsi Tambahkan Alamat Email dan masukkan alamat email yang ingin Sobat MEA gunakan untuk akun Shopee. Pastikan alamat email yang dimasukkan valid dan mudah diakses.

Verifikasi Alamat Email

Setelah memasukkan alamat email, Shopee akan mengirimkan email verifikasi ke alamat yang dimasukkan. Buka kotak masuk email dan temukan email verifikasi dari Shopee. Klik tautan verifikasi dalam email tersebut untuk mengaktifkan akun Shopee.

Selesai

Setelah  mengklik tautan verifikasi, Sobat MEA akan diarahkan kembali ke aplikasi Shopee dan akunmu akan diaktifkan. Selamat! Sobat MEA telah memiliki email Shopee yang dapat digunakan untuk berbelanja online, melacak pesanan, dan terhubung dengan penjual.

Jadikan Jualan di Shopee Lebih Mantul

Cukup gunakan Shopeasytools! Tools canggih yang siap bikin omzet betul-betul mantul~

Meskipun cara membuat email Shopee begitu mudah, ingat, ada beberapa hal yang perlu Sobat MEA perhatikan. Berikut beberapa tips penting yang perlu diikuti, antara lain:

Bagaimana? Mudah, bukan? Selain membuat akun Shopee aman, cara membuat email Shopee juga membuatmu dapat menikmati pengalaman penggguna yang lebih menyenangkan. Jangan lupa, periksa email secara teratur untuk informasi terbaru tentang pesanan dan penawaran menarik dari Shopee. Selamat berbelanja!

You may also like

Leave a Comment