Cara Mendapatkan Poin Brand Membership Shopee. Mudah loh!

by Viki
cara mendapatkan poin brand membership shopee

Perlu Sobat MEA sadari, kini Shopee tidak hanya menawarkan berbagai produk, tapi juga menghadirkan program loyalitas yang menarik. Salah satunya yaitu Brand Membership dengan poin sejumlah yang bisa ditukar dengan hadiah menarik. Tapi bagaimana cara mendapatkan poin Brand Membership Shopee?

Program Brand Membership ini berhasil menjadi daya tarik penggunanya untuk terus menggunakan platform Shopee untuk keperluan sehari-hari. Pasalnya pengguna yang bergabung dalam program ini berkesempatan mendapatkan keuntungan setiap kali berbelanja di toko Shopee Mall

Kok bisa? Apa saja ketentuannya? Dan bagaimana cara mendapatkan poin Brand Membership Shopee? Tenang, MiMe akan membagikan penjelasan lengkapnya di artikel ini!

Table of Contents

Ketentuan Poin Brand Membership Shopee

Yuk gabung Shopee Affiliate juga biar lebih cuan maksimal!
Pastinya lewat kolaborasi yang profesional beserta bimbingan khusus dari ahlinya~

Brand Membership adalah program yang ditawarkan oleh penjual Shopee Mall tertentu. Brand Membership ini menawarkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah atau voucher eksklusif, dan kriteria keanggotaan dapat berbeda-beda tergantung persyaratan yang dipenuhi.

Perlu diketahui, dalam mengumpulkan poin keanggotaan juga terdapat ketentuan yang perlu dipahami. Karena ini menentukan keberhasilanmu dalam mendapatkan keuntungan. Melansir laman Bantuan Shopee, berikut ketentuan poin yang berlaku dalam Program Brand Membership di Shopee, di antaranya:

  1. Poin yang dikumpulkan dari program Brand Membership tidak dapat dipindahtangankan. Hanya pemilik akun yang mendapatkan poin dari Penjual Shopee Mall yang dapat menggunakannya.
  2. Jika memilih berhenti dari keanggotaan, semua poin yang terkumpul, pengeluaran, dan tingkatan akan hangus. Jika Sobat MEA mendaftar ulang ke program Brand Membership di toko Shopee Mall yang sama, Sobat MEA kembali menjadi anggota baru dengan akumulasi poin dan total pembelanjaan dari 0. Bonus poin juga tidak akan diberikan kepada Penjual Shopee Mall tersebut. 
  3. Jika ada perilaku penipuan akan ditangani dengan ketat. Pelaku juga akan diberhentikan dari program Brand Membership atau akun Shopee Pengguna.
  4. Poin yang didapatkan hanya dapat digunakan untuk penukaran hadiah yang tersedia dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
Artikel Terkait  Apakah Live Shopee Bisa Disimpan? Ini Cara Tampilkan Siaran Ulangnya~

Cara Mendapatkan Poin Brand Membership Shopee

Mau dapat lebih banyak keuntungan dari Shopee?
Yuk kepoin lebih lanjut bareng Seller dan Mentor Expert di komunitas bisnis MEA!

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pembeli akan mendapatkan poin dari program Brand Membership dengan melakukan pembelian dari toko Shopee Mall yang tergabung program tersebut. Bahkan ada juga beberapa Penjual Shopee Mall yang menawarkan bonus poin untuk anggota baru.

Jika Sobat MEA berhasil menyelesaikan pembelian, poin akan otomatis masuk ke dalam akun Brand Membership Shopee milikmu. Dan semua poin berlaku selama 12 bulan sejak tanggal poin didapatkan. Jika pesanan yang dibatalkan atau dikembalikan, akumulasi poin tidak akan dihitung. 

Cara Melihat Tingkatan Brand Membership Shopee

Bukan hanya mendapatkan poin, Sobat MEA pun dapat melihat tingkatan keanggotaan yang dicapai beserta keutungan yang bisa didapatkan. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:

  1. Kunjungi halaman toko yang tergabung dalam Program Brand Membership di Shopee dan terhubung dengan akunmu.
  2. Di halaman toko tersebut, pilih menu Toko
  3. Selanjutnya, pilih Lihat Brand Membership Saya di bawah layar.
  4. Pilih tingkatan yang terbuka. 
  5. Sobat MEA bisa melihat jenis tingkatan beserta rincian keuntungan yang bisa didapatkan.
  6. Selesai! 

Sekian panduan mengenai cara mendapatkan poin Brand Membership Shopee yang bisa dilakukan. Dengan begitu, Sobat MEA lebih paham cara memulai cuan dari program keanggotaan Shopee yang satu ini. Bahkan Sobat MEA bisa memanfaatkan keunggulan lain yang ditawarkan. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment