100% Work, Cara Menghapus Akun Lazada Secara Permanen Melalui HP Saja!

by Viki
cara menghapus akun lazada

Ternyata  banyak pengguna Lazada yang ingin menghapus akunnya. Mengapa bisa demikian? Tentunya ada berbagai alasan masing-masing untuk hal ini. Akan tetapi mereka belum memahami cara menghapus akun Lazada. Sehingga banyak yang masih bertanya-tanya untuk membuat akun Lazada tidak aktif lagi. 

Sobat MEA pasti sudah tidak asing lagi dengan Lazada. Atau bahkan sering belanja online melalui aplikasi Lazada. Tentu saja sudah tahu banyaknya layanan menarik yang tersedia. Selain nyaman digunakan, berbelanja di Lazada juga sangat murah karena banyak penawaran promo juga di platform e-commerce terbesar di Indonesia ini. 

Saatnya Gabung Komunitas Bisnis Lazada!

Meski persaingan makin ketat, tak perlu hapus akun Lazada! Gabung saja bersama kami. Ada banyak tips n trick sukses berjualan di Lazada dan bersaing dengan sehat dan cuan di Lazada. Ada bimbingan khusus juga untuk pemula!

Lazada sendiri merupakan aplikasi belanja online yang cukup lengkap, Sobat MEA bisa menemukan apapun sesuai kebutuhan. Lazada juga memiliki situs resmi yang user friendly. Sehingga selain melalui aplikasi, Sobat MEA juga bisa berbelanja melalui situs resmi dengan berbagai metode pembayaran serta pilihan ekspedisi yang beragam. 

Selain itu banyak juga akun seller Lazada yang menjual barang berkualitas dan dengan harga yang pastinya terjangkau. Tapi ternyata tidak selamanya marketplace canggih ini mendapatkan tempat di hati masyarakat. Kebanyakan dari mereka justru merasa bosan atau memiliki alasan lain untuk tidak lagi menggunakannya.

Lantas apa saja sih kemungkinan alasan hingga mereka ingin menghapus akun Lazada?

Alasan Hapus Akun Lazada

Memangnya apa saja sih yang menjadi alasan pengguna memilih menonaktifkan akun Lazada? Bisa jadi salah satunya yaitu persaingan yang semakin ketat di Indonsia. Meski mereka sudah aktif berjualan di Lazada, mereka ingin berpindah ke marketplace lain karena mungkin lebih besar peluangnya dan akhirnya meninggalkan marketplace yang sempat menjadi favoritnya. 

Artikel Terkait  Cara Hapus Toko di Tokopedia. Begini Tutorial dan Langkah-Langkahnya

Adapun beberapa kemungkinan yang bisa menjadi alasan mereka untuk hapus akun Lazada, antara lain:

  • Ada aktivitas yang tidak wajar di akun Lazada.
  • Jarang menggunakan akun lagi.
  • Pelayanan toko yang kurang memuaskan.
  • Penawaran promo dan harga pada marketplace lain lebih menarik.
  • Lupa alamat email, password dan sebagainya, sehingga tidak ada akses lagi ke akun tersebut.
  • Dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Capek Ngurus Toko di Lazada?

Jangan dihapus! Serahkan saja pada kami! Tim Manajemen Lazada kami siap bantu hidupkan kembali tokomu di Lazada dan membuatmu tetap cuan sempurna! 100% Anti Ribet

Alasan-alasan tersebut memang cukup realistis. Mulai dari harga, pelayanan toko online, dan penawaran promo yang tersedia. Marketplace lain pun silih berganti merebut hati pengguna untuk segera berpindah ke marketplace tersebut. 

Apakah Sobat MEA juga merasakan hal yang sama? Sebenarnya Sobat MEA pun bisa untuk menghapus akun Lazada melalui HP baik Android maupun iOS. Tapi sebaiknya harap pertimbangkan baik-baik terlebih dahulu sebelum melakukannya ya, Sobat MEA. Tapi jika sudah bulat, silakan bisa simak step by step yang harus dilakukan di bawah ini.

Cara Hapus Akun Lazada Secara Permanen Melalui HP

cara jualan di lazada lewat hp

Kini Sobat MEA tidak perlu bingung lagi untuk membuat akun tidak aktif secara permanen. Menurut laman resmi Lazada, berikut langkah-langkah yang bisa Sobat MEA ikuti jika memang sudah mantap ingin menghapus akun secara permanen, antara lain:

  1. Pertama, buka aplikasi Lazada di Hp, pastikan sudah login ke akun menggunakan email atau nomor HP yang terdaftar. 
  2. Pilih menu Akun yang ada di bagian pojok kanan bawah. 
  3. Di halaman Akun, scroll ke bawah dan pilih menu Bantuan atau ikon (?).
  4. Selanjutnya, Sobat MEA akan beralih ke halaman Lazada ID Help Center dan pilih Chat CS (Customer Service) dengan scroll ke bawah lalu klik tombol Chat Sekarang.
  5. Di kolom Chat, masukkan keinginanmu untuk penghapusan akun Lazada serta alasannya.
  6. Kemudian jangan lupa sertakan juga data dari akunmu, seperti username, email, nomor telepon, dll. yang Sobat MEA gunakan saat pendaftaran akun. 
  7. Setelah permintaan penghapusan dikonfirmasi oleh pihak Lazada dalam waktu tujuh hari, tunggu beberapa saat hingga akun otomatis terhapus.
  8. Selesai! 
Artikel Terkait  Ternyata Ini Loh Alasan Mereka Belanja di Marketplace. Yuk, Simak Keuntungannya!

Sekian cara hapus akun Lazada secara permanen melalui HP saja.. Tapi sebelumnya, pastikan sudah menyelesaikan pemesanan pelanggan maupun pembelian dirimu sendiri serta sudah menarik saldo di akunmu. Agar proses penghapusan akun bisa segera ditindaklanjuti dan tidak ada masalah di kemudian hari. Selamat Mencoba!

You may also like

Leave a Comment