2 Cara Menghapus Followers IG dengan Cepat. Mudah dan Bisa Banyak Sekaligus Loh~

by Viki
cara menghapus followers ig dengan cepat

Mayoritas pengguna Instagram ingin followers-nya terus bertambah. Tapi terkadang ada saja followers asing yang tidak jelas dan justru mengganggu. Rasanya ingin dihapus saja. Tapi bagaimana cara menghapus followers ig dengan cepat?

Jika Sobat MEA juga merasakan hal serupa, sebenarnya Sobat MEA bisa menghapus pengguna dengan sangat mudah. Karena pihak Instagram pun sudah menyediakan fitur untuk remove follower. 

Bahkan Sobat MEA bisa menggunakan fitur tersebut melalui aplikasi Instagram di Android, iPhone, atau Instagram versi web jika menggunakan PC atau laptop. 

Tapi bagaimana jika Sobat MEA ingin menghapus followers Instagram dengan jumlah yang banyak sekaligus? Apalagi untuk melakukannya sangat merepotkan dan memakan banyak waktu apabila harus menghapusnya secara satu-persatu.

Mau Tahu Cara Jualan di Sosial Media yang Baik dan Benar?

Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Biasanya sebagian besar pengguna instagram rela meluangkan waktu mereka untuk melakukannya. Terutama ketika banyak followers yang tidak aktif, tidak dikenal atau yang mengganggu. 

Meski demikian, Sobat MEA tidak perlu khawatir. MiMe akan menjelaskan dengan lengkap mengenai cara menghapus followers Instagram dengan cepat baik secara manual hingga secara massal dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Setidaknya untuk hapus followers Instagram dengan cepat, ada 2 metode yang bisa Sobat MEA lakukan, yaitu melalui aplikasi Instagram dan aplikasi tambahan selain Instagram. Adapun untuk kedua metode tersebut beserta caranya, simak di bawah ini ya!

Cara Hapus Followers Instagram Sementara

Berikut langkah-langkah yang bisa Sobat MEA lakukan untuk hapus followers Instagram sementara:

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian login dengan akunmu.
  3. Pilih Profil lalu klik bagian pengikut. Maka akan muncul semua followers.
  4. Pilih followers yang ingin dihapus, lalu klik tombol Hapus di bagian samping followers tersebut.
  5. Klik opsi Hapus untuk konfirmasi.
  6. Selesai!

Tapi perlu diketahui, cara ini hanya bisa Sobat MEA lakukan satu persatu. Tidak bisa banyak sekaligus. Jika ingin menghapus followers lainnya, silakan ulangi langkah-langkah di atas. Selain itu, followers tersebut hanya hilang dari daftar pengikutnya. Hanya saja akunnya masih bisa Sobat MEA temukan di kolom pencarian. 

Kwalahan Ngurus Followers Gak Jelas?

Sini, biar kami bantu. Bahkan TIM Manajemen Sosmed MEA juga bakal bantu penjualannya sampai cuan melimpah. Yuk, konsultasikan sekarang!

Cara Hapus Followers IG Permanen

Sedangkan cara kedua dari hapus followers Instagram ini, Sobat MEA bisa memblokir akun mereka sampai mereka tidak bisa menemukan maupun memfollow akunmu kembali. Berikut langkah-langkah yang bisa Sobat MEA lakukan:

  1. Pertama, buka aplikasi instagram.
  2. Kemudian, login dengan akunmu.
  3. Pilih Profil, lalu klik bagian pengikut.
  4. Kunjungi akun IG yang ingin Sobat MEA hapus dari followers.
  5. Setelah itu, klik Titik Tiga di bagian pojok kanan atas halaman profilnya
  6. Pilih opsi Blokir, lalu klik Blokir untuk konfirmasi.
  7. Selesai!

Tapi cara ini juga sama seperti sebelumnya, hanya berlaku untuk menghapus followers satu persatu. Adapun jika ingin menghapus followers yang banyak sekaligus, Sobat MEA bisa lakukan dengan aplikasi tambahan.

Cara Menghapus Followers IG dengan Cepat dan Banyak Sekaligus

  1. Install aplikasi Followers Unfollowers di PlayStore atau AppStore.
  2. Buka aplikasinya lalu login dengan akun IG mu.
  3. Pilih beberapa followers yang ingin Sobat MEA hapus. 
  4. Sobat MEA bisa pilih dari beberapa kriteria seperti berhenti mengikuti akun instagramnya, saling mengikuti, dan sebagainya. 
  5. Terakhir, tunggu proses penghapusan sampai selesai.
  6. Jika sudah, maka beberapa followers tersebut akan otomatis terhapus dari akunmu.

Demikian pembahasan mengenai cara menghapus followers dengan cepat. Tapi pastikan memiliki koneksi internet yang baik dan stabil. Agar bisa mengurangi followers yang mengganggu atau tidak aktif lagi. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment