Cara Mengubah Bahasa di Shopee dan Negaranya. Yuk Simak!

by Viki
cara mengubah bahasa di shopee

Setiap aplikasi e-commerce, pasti memiliki bebagai bahasa yang berlaku di dunia. Termasuk Shopee, bahasanya bisa diubah sesuai kebutuhan. Misal, Sobat MEA mendapati aplikasi Shopee yang menggunakan bahasa inggris, bisa diubah ke bahasa Indonesia dengan cara mengubah bahasa di Shopee berikut ini. 

Seperti yang kita ketahui, pengaturan bahasa pada sebuah aplikasi, sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya hal ini akan memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Dengan bahasa yang dipahami, Sobat MEA dapat memaksimalkan bisnis Shopee

Coba bayangkan jika Sobat MEA tidak memahami apa yang disampaikan oleh Shopee? Bagaimana Sobat MEA akan memanfaatkan fitur dan layanannya? Oleh karena itu, penting untuk menyimak cara mengubah bahasa di Shopee di bawah ini!

Table of Contents

Cara Mengubah Bahasa di Shopee

Maksimalkan keuntungan Shopee dengan strategi jualan yang cerdas
Pastinya cuman dengan bergabung komunitas MEA!

Seperti kita ketahui, Shopee merupakan salah satu aplikasi marketplace yang berguna untuk berjualan maupun berbelanja, bahkan Shopee menyediakan berbagai fitur menarik seperti gratis ongkir, voucher diskon, cashback, pembayaran cicilan, hingga cash on delivery (COD)  yang menguntungkan satu sama lain.          

Tidak heran jika jumlah pengguna Shopee semakin banyak saja setiap harinya. Apalagi pengguna dapat mengatur bahasa yang diinginkan sesuai dengan pillihan bahasa yang tersedia. Jika Sobat MEA juga perlu mengaturnya, berikut langkah-langkah mengenai cara mengubah bahasa di Shopee yang bisa dilakukan:

Saatnya cuan dari Affiliate bareng partner yang anti meleset!
Dan partner cerdas yang full support itu cuman bisa kamu dapatkan di MCN Shopee MEA!

Jadi sekiranya Sobat MEA tidak mengerti bahasa yang diterapkan di Shopee, Sobat MEA bisa menerapkan bahasa yang lain yang lebih dipahami, baik bahasa asing ke bahasa Indonesia maupun bahasa Indonesia ke bahasa asing. 

Termasuk ketika kita sedang berpindah negara dan aplikasi Shopee masih menerapkan bahasa Indonesia. Pertanyaanya kemudian adalah, apakah kita dapat mengubah negara tempat tinggal?

Cara Mengubah Negara Lain di Shopee

Melansir laman Bantuan Shopee, sebenarnya Sobat MEA tidak bisa mengubah negara lain di aplikasi Shopee. Sehingga jika Sobat MEA ingin membeli produk dari negara lain, diperlukan untuk menggunakan aplikasi Shopee yang khusus untuk negara tersebut. Misalnya, Situs Shopee untuk Malaysia. Meskipun ketika Sobat MEA sedang berada di negara Malaysia sekalipun. 

Atau, Sobat MEA bisa download aplikasi Shopee untuk negara yang terkait. Kemudian pilih Daftar untuk membuat akun baru menggunakan nomor telepon ang terdaftar pada negara tersebut untuk mulai berbelanja.

Sekian penjelasan mengenai cara mengubah bahasa di Shopee yang bisa dilakukan pada aplikasi. Semoga artikel ini dapat menjadi solusi bagi Sobat MEA yang masih terkendala dengan bahasa maupun proses berbelanja di Shopee. Sehingga Sobat MEA dapat memaksimalkan Shopee dan mendapatkan keuntungan. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment