Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada, Cepat, dan Praktis! Simak~

by Viki
cara mengubah metode pembayaran di Lazada

Sobat MEA tentu telah mengetahui bahwa Lazada memiliki jutaan pengguna dan menawarkan berbagai macam produk dari berbagai kategori, mulai dari fashion, kecantikan, elektronik, dan masih banyak lagi. Untuk proses transaksi, Lazada juga menyediakan berbagai metode pembayaran Lazada yang mudah dan praktis. Karena banyaknya pilihan, Sobat MEA juga bisa melakukan cara mengubah metode pembayaran di Lazada, loh.

Meskipun Sobat MEA sudah memilih metode pembayaran Lazada sebelumnya, namun Sobat MEA masih bisa melakukan cara mengubah metode pembayaran di Lazada sesuai kebutuhan. Sebagaimana yang kita ketahui, pengguna tidak hanya bisa menggunakan satu metode pembayaran saja, bisa melalui transfer bank, dompet digital, maupun Alfamart atau Indomaret. 

Gabung Komunitas Bisnis Lazada MEA

Dapatkan banyak insight dan tips n trick menarik seputar bisnis lainnya. Full bimbingan, full daging. GRATIS!!!

Nah, dengan pilihan metode pembayaran Lazada tersebut, Sobat MEA bisa memilih sesuka hati dan sesuai kebutuhan. Seperti misalnya saja saldo di m-banking tidak mencukupi, maka Sobat MEA bisa melakukan cara mengganti metode pembayaran di Lazada dengan pilihan lainnya. Dalam hal ini, MiMe akan menjelaskan lebih lanjut mengenai cara mengubah metode pembayaran di Lazada agar Sobat MEA sendiri semakin nyaman bertransaksi di Lazada. 

Cara Mengganti Metode Pembayaran di Lazada

cara melacak pesanan di lazada

Cara mengatur metode pembayaran di Lazada sangat mudah untuk dilakukan. Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar proses pembayarannya dapat berjalan dengan lancar. Pastikan Sobat MEA memilih metode pembayaran Lazada yang tersedia untuk produk yang Sobat MEA beli dan memeriksa persyaratan dan ketentuan dari masing-masing metode yang ada.

Jika Sobat MEA mengalami kesulitan atau masalah dengan metode pembayaran Lazada, Sobat MEA dapat menghubungi layanan pelanggan Lazada yang dapat Sobat MEA lakukan melalui email, chat online, atau telepon.

Artikel Terkait  Trik Rahasia Cara Jualan di Shopee Agar Banyak Pembeli

Selain itu, pastikan Sobat MEA selalu memperbarui informasi metode pembayaran Lazada secara berkala. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesalahan pembayaran dan memastikan transaksi berjalan dengan lancar. Jangan lupa untuk selalu memeriksa saldo atau ketersediaan dana di rekening sebelum melakukan pembayaran.

Jika hal-hal tersebut sudah Sobat MEA perhatikan dan terpenuhi, maka silakan lakukan langkah-langkah cara mengubah pembayaran di Lazada berikut ini:

Masuk ke akun Lazada

Langkah pertama dalam cara mengubah metode pembayaran di Lazada adalah Sobat MEA harus masuk ke akun Lazada terlebih dahulu. Pastikan Sobat MEA memiliki akun Lazada yang aktif dan informasi login (email dan password) untuk masuk ke akun.

Pilih Pesanan yang Akan Diubah Metode Pembayarannya

Setelah masuk ke akun Lazada, pilih pesanan yang akan Sobat MEA ubah metode pembayaran Lazada. Klik pesanan tersebut untuk melihat rincian pesanan.

Lazada Expert Plus

Kelas asyik untuk kamu yang pengen omzet selalu naik. Lengkap, dan dijamin ilmunya full daging dari mentor expert ala MEA!

Klik Ubah Pembayaran

Di halaman rincian pesanan, cari tombol Ubah Pembayaran. Tombol ini biasanya terletak di bagian bawah rincian pesanan.

Pilih Metode Pembayaran yang Baru

Setelah menekan tombol Ubah Pembayaran, Sobat MEA akan diarahkan ke halaman pembayaran. Pilih metode pembayaran Lazada baru yang ingin Sobat MEA gunakan. Pastikan metode pembayaran yang dipilih tersedia untuk produk yang ingin dibeli.

Masukkan Informasi Pembayaran yang Baru

Setelah memilih metode pembayaran baru, masukkan informasi pembayaran yang baru. Jangan lupa untuk memeriksa informasi pembayaran yang Sobat MEA masukkan untuk menghindari kesalahan pembayaran.

Jasa Manajemen Lazada Profesional

Segera miliki toko Lazada yang peroleh profit maksimal. Tentunya tanpa ribet jika kamu dibantu oleh tim hebat kami. Konsultasikan segera!

Konfirmasi Perubahan Pembayaran

Selesaikan Pembayaran

Jika cara mengubah metode pembayaran di Lazada di atas sudah dilakukan, Sobat MEA bisa menyelesaikan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran Lazada yang baru. Pastikan memeriksa saldo atau ketersediaan dana di rekening sebelum melakukan pembayaran.

Demikianlah panduan cara mengubah metode pembayaran di Lazada. Pastikan selalu memperhatikan persyaratan dan ketentuan dari masing-masing metode pembayaran dan mmeperbarui informasi pembayaran secara berkala. Jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Lazada jika mengalami masalah atau kesulitan dalam proses pembayaran. Semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment