3 Cara Menjadi Team Leader Shopee Affiliate dan Keuntungannya

by Fanny
cara menjadi team leader Shopee Affiliate

Shopee Affiliates Program adalah salah satu program yang membuat Sobat MEA bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk di Shopee ke akun media sosial pribadi. Sobat MEA akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil. Sobat MEA juga bisa mendapatkan komisi lebih banyak dengan cara menjadi team leader Shopee Affiliate, loh.

Lalu, apa itu team leader Shopee Affiliate dan bagaimana cara menjadi leader? Apakah ada benefit lain yang akan didapatkan jika menjadi leader? Tenang, semua akan kami bahas selengkapnya dalam artikel ini. Yuk simak!

Table of Contents

Apa itu Shopee Affiliate Millionaire Leaders?

Mau dapat komisi ekstra dari Shopee Affiliate?
Gabung ke MCN MEA sekarang dan nikmati benefit lainnya sekarang juga!

Sebelum membagikan tentang bagaimana cara menjadi team leader Shopee Affiliate, Sobat MEA perlu mengetahui apa itu Shope Affiliate Millionaire Leader terlebih dahulu. Pada dasarnya, Millionaire Leaders ini adalah affiliator yang mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk menjadi member atau anggota tim mereka. Jadi Sobat MEA memimpin anggota tim agar bisa memilih produk affiliate dan membuat konten yang menarik agar bisa menghasilkan semakin banyak komisi.

Tentunya sebelum menjadi team leader, Sobat MEA harus memahami cara kerja Shopee Affiliate terlebih dahulu. Pastikan juga konten yang Sobat MEA buat memiliki performa yang tinggi dan sukses menghasilkan banyak penjualan dan komisi. Dengan begitu, Sobat MEA bisa memandu anggota tim untuk bisa menghasilkan banyak komisi pula.

3 Cara Menjadi Team Leader Shopee Affiliate

Mau tahu cara bikin konten affiliate yang menjual?
Gabung ke komunitas yang dipandu oleh Coach Shopee langsung dan tingkatkan omzet dengan cepat. GRATIS!

1. Gabung Program Shopee Affiliate

Cara menjadi team leader Shopee Affiliate yang pertama adalah Sobat MEA harus bergabung ke Program Shopee Affiliate. Ini adalah langkah pertama agar Sobat MEA bisa menjadi team leader. Berikut adalah langkah-langkah untuk bergabung ke Shopee Affiliate:

  • Buka aplikasi Shopee pada perangkat Sobat MEA.
  • Klik menu Saya yang ada di sebelah kanan bawah.
  • Scroll ke bawah dan temukan menu Shopee Affiliate Program.
  • Lanjutkan dengan klik Gabung Sekarang.
  • Lengkapi formulir pendaftaran yang ada dengan benar dan jelas.
  • Kemudian Sobat MEA perlu menunggu setidaknya 3 hari kerja karena pihak Shopee perlu melakukan peninjauan profil dan akun media sosial yang Sobat MEA daftarkan.
  • Kemudian Sobat MEA akan menerima notifikasi dan email sebagai konfirmasi bahwa proses pendaftaran sudah selesai.
  • Jika akun Sobat MEA disetujui, maka Sobat MEA sudah bisa langsung mempromosikan prosuk sebagai affiliator.

2. Mendapatkan Kode Team Leader

cara menjadi team leader Shopee Affiliate

Cara menjadi team leader Shopee Affiliate berikutnya adalah Sobat MEA perlu mendapatkan kode unik yang bisa dibagikan ke orang lain untuk bisa bergabung menjadi member. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Shopee, kemudian lanjutkan dengan klik menu Saya.
  • Lanjutkan dengan pilih menu Shopee Affiliate Program.
  • Klik pilihan Gabung Shopee Affiliates di Timku.
  • Kemudian halaman akan menampilkan kode unik yang bisa Sobat MEA bagikan.
  • Sobat MEA bisa membagikan kode unik tersebut ke teman atau orang yang ingin diajak sebagai member. Bagikan ke sebanyak mungkin orang melalui media sosial agar Sobat MEA bisa mendapatkan banyak member.
  • Pastikan juga teman yang Sobat MEA ajak mengisi kolom Diajak oleh Affiliates Team Leader dengan kode unik.
  • Cara menjadi team leader Shopee Affiliate sudah berhasil dilakukan.
Artikel Terkait  4 Perbedaan Shopee Affiliate dan Program Afiliasi untuk Penjual

3. Ajak Member

Cara menjadi team leader Shopee Affiliate bisa Sobat MEA lengkapi dengan mengajak orang lain untuk bergabung dalam tim dan menjadi member. Sobat MEA bisa melanjutkan dari cara kedua di atas, atau bisa juga dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Shopee dan masuk ke menu Saya yang ada di sebelah kanan bawah.
  • Masuk ke menu Shopee Affiliate Program.
  • Klik menu Ajak Member Baru.
  • Kemudian akan tautan yang bisa Sobat MEA bagikan ke media sosial secara langsung untuk mengajak teman atau orang lain dan bergabung sebagai anggota tim Sobat MEA yang baru.

Keuntungan Menjadi Team Leader Shopee Affiliate

cara menjadi team leader Shopee Affiliate

Setelah mengetahui bagaimana cara menjadi team leader Shopee Affiliate, mungkin Sobat MEA bertanya-tanya apakah ada benefit yang akan didapatkan dengan menjadi team leader Shopee Affiliate ini. Tentunya ada, dong! Sobat MEA bisa meraih komisi sebesar 15% dari total komisi member tim dalam satu bulan.

Sobat MEA akan mendapatkan bonus komisi sebesar 15% selama 3 bulan pertama dari setiap member baru yang bergabung ke program ini melalui link atau kode unik yang Sobat MEA bagikan.

Misalnya saja Sobat MEA memiliki 1 anggota tim yang meraih komisi sebesar 12 juta dalam 1 bulan. Maka Sobat MEA akan mendapatkan 15% dari total komisi tersebut. Berikut rumusnya:
Rp12.000.000,- x 15% = Rp1.800.000Maka dalam 3 bulan, Sobat MEA bisa mendapatkan Rp1.800.000,- x 3 = Rp5.400.000,-

Angka yang cukup fantastis, bukan? Dan Sobat MEA bisa mendapatkan uang sebanyak ini hanya dengan cara menjadi team leader Shopee Affiliate dan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi anggota tim.

You may also like

Leave a Comment