10+ Contoh Feed Instagram yang Bikin Bisnis Dilirik. Simak!

by Viki
contoh feed instagram

Kehadiran media sosial semakin membawa dampak positif bagi penggunanya. Banyak orang yang lebih cuan melalui Instagram bisnis. Tapi untuk hal ini, pastikan Sobat MEA memiliki feed Instagram yang menarik. Jika belum, artinya Sobat MEA perlu mengintip contoh feed Instagram sebagai inspirasinya.

Hal ini tentu dikarenakan bisnis Instagram juga memiliki persaingan yang cukup ketat. Terlebih, semakin banyak pengguna yang memanfaatkan peluang bisnis di dalamnya dengan berlomba-lomba menghadirkan tampilan feed yang aesthetic. 

Itulah mengapa memperhatikan feed IG sangatlah penting. Khususnya untuk bisnis, Sobat MEA tidak bisa asal memposting konten yang tidak relevan hingga mengganggu tampilan profil. Tapi tenang saja, dalam artikel ini, MiMe akan membagikan contoh Feed Instagram yang cocok digunakan untuk toko online

Table of Contents

Mengapa Feed Instagram Harus Menarik?

Mau tahu cara jualan di sosial media yang baik dan benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Sebenarnya tampilan feed Instagram bisa dimodifikasi sesuai selera masing-masing. Hanya saja, pada akun Instagram bisnis perlu dipastikan bahwa feed terlihat rapi dan nyaman dilihat. Sebagaimana calon pembeli perlu merasa nyaman ketika mengunjungi toko maupun melihat katalog produk yang dijual. 

Selain itu, feed IG yang rapi juga menunjukkan kredibilitas dari bisnis. Hal ini juga menunjukkan bahwa pemiliknya memang niat untuk berjualan dan membangun brand awareness. Tentunya ini penting untuk menciptakan kepercayaan dari calon pelanggan. 

10 Contoh Feed Instagram yang Patut Ditiru

Mau dapat komisi extra dari Shopee Affiliate?
Saatnya gabung ke MCN Shopee MEA dan dapatkan berbagai manfaatnya1

Mungkin Sobat MEA masih kebingungan bagaimana tampilan feed IG yang menarik di mata pengunjung. Apakah dengan warna yang mencolok atau justru warna yang simpel? Bagaimana susunannya? Yuk intip beberapa contoh Feed Instagram yang bisa dijadikan inspirasi untuk toko online milikmu di Instagram for Business!

1. Minimalis

Sumber: business2community.com

2. Colorblock

apa itu feed instagram
Sumber: later.com

3. Colorful

Sumber: Infokuy.com

4. Monochrome

Sumber: Infokuy.com

5. White Border

Sumber: Sumber: skedsocial.com

6. Horizontal Line

Sumber: Blog.skillacademy.com

7. Checkerboard

Sumber: business2community.com

8. Puzzle

Sumber: Freepik

9. Blue and Lines

Sumber: Pinterest

10. Green Leavy

Sumber: Pinterest

Sekian beberapa contoh Feed Instagram serta alasan mengapa Sobat MEA perlu menerapkan feed IG yang rapi pada akun toko online di Instagram. 

Selain mempercantik profil, feed IG yang tertata rapi juga dapat menentukan kepercayaan pelanggan pada bisnismu. Karena feed yang berantakan bisa membuat mereka menganggap bisnismu tidak jelas. Jadi, semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment