20+ Contoh Ucapan Terima Kasih dari Penjual Kepada Pembeli

by Viki
contoh ucapan terima kasih dari penjual kepada pembeli

Dalam dunia bisnis, ternyata bukan hanya produk yang dapat menarik perhatian, bahkan dari sisi pelayanan dan hubungan juga perlu diperhatikan. Misalnya dengan memberikan kata-kata yang berarti seperti contoh ucapan terima kasih dari penjual kepada pembeli yang akan MiMe bagikan di artikel ini. 

Jangan salah, ucapan terima kasih bukan hanya formalitas, tapi juga bisa menjadi ekspresi dari hati yang tulus. Dalam hal ini, pembeli pun tidak hanya mendapatkan produk yang diinginkan, tapi juga mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan. 

Itulah mengapa banyak bisnis yang sudah menerapkan pemberian ucapan terima kasih kepada pelanggan. Dan ini berhasil membuat konsumen terkesan dan merasa dihargai. Dengan demikian, pebisnis pun dapat membangun hubungan dengan pelanggan. 

Tertarik juga untuk memberikan kesan baik melalui thanks card? Yuk simak contoh ucapan terima kasih dari penjual kepada pembeli di artikel ini!

Table of Contents

Contoh Ucapan Terima Kasih dari Penjual ke Pembeli

Adapun bentuk dari ucapan terima kasih ini bisa bervariasi. Ada yang mengirimkannya dalam bentuk kartu ucapan fisik, pesan langsung di media sosial atau e-commerce, hingga reward berupa voucher diskon atau barang tambahan. Nah, Sobat MEA bisa menggunakan salah satunya untuk mengesankan pembeli. 

Melansir laman Detik, erikut beberapa contoh ucapan terima kasih dari penjual kepada pembeli yang bisa Sobat MEA ikuti, antara lain:

Mau belajar jualan online yang cuan?
Yuk gabung bareng seller dan mentor berpengalaman di komunitas jualan online MEA!

Ucapan Terima Kasih Melalui Email

  1. Terima kasih atas pesanannya! Kami tahu kamu pasti menyukainya. Kamu dapat melacak pesanan [di sini], mengunjungi kami [di sini], atau berbelanja lagi [di sini].
  2. Woo hoo! Kamu baru saja mendukung bisnis kecil kami. Ini sangat berarti untuk membantu local brand bangkit kembali. Terima kasih atas pesanannya!
  3. Terima kasih atas pesanannya! Kami akan berikan notifikasi segera setelah barang dikirim. Sementara sembari menunggu, lihat unggahan kami tentang cara menggunakannya. Klik [di sini] untuk membagikan pesananmu di media sosial.
  4. Sekedar ucapan terima kasih dari kami mungkin tak berkesan untukmu, andai kami bisa memberikan pelukan, kami pasti akan berikan sekarang. Jadi…terima kasih atas pesanannya! Kami akan berikan notifikasi segera jika ada promo menarik khusus untukmu.
  5. Terima kasih telah memesan [nama produk], [nama pelanggan]! Kami sangat bersemangat mengemas pesananmu. Jangan lupa untuk memeriksa laman kami untuk berbelanja lebih banyak lagi, ya!
  6. Terima kasih atas pesanannya, [Nama] dan terima kasih telah mendukung bisnis kecil ini. Jika kamu memiliki waktu satu menit, bisakah kamu memberikan ulasan untuk produk kami?
  7. Terima kasih atas pesanannya! Kamu akan menerima email pengiriman dalam beberapa hari. Sementara itu, bisakah berikan ulasan untuk kami? Berikut formulirnya, kamu hanya butuh waktu lima detik untuk memberitahu apa yang kamu sukai atau apa yang bisa kami evaluasi.

Ucapan Terima Kasih Melalui Kartu Ucapan

Sobat MEA bisa mengucapkan terima kasih ini pada secarik kertas kecil dan letakkan di dalam kemasan pesanan mereka. Sobat MEA juga bisa menempatkannya di bagian depan dan menambahkan informasi situs berbelanjamu. Berikut beberapa contohnya:

  1. Terima kasih atas pesanannya! Dukunganmu terhadap usaha kecil kami sangat dihargai.
    Penantian telah berakhir! [nama produkmu] sudah ada ada di genggamanmu!
  2. Terima kasih banyak atas pesanannya, semoga kamu menyukainya!
  3. Terima kasih atas pesananmu! Semoga kamu menyukainya. Nikmati diskon 10% untuk pesanan berikutnya dengan kode promo TAKE10.
  4. Akhirnya! Sebuah [produk] yang [manfaat/fitur utama] sudah sampai di tanganmu. Terima kasih banyak atas pesananmu dan untuk mendukung bisnis kecil ini.
  5. Terima kasih atas pesananmu! Punya masukan? Buka [link feedback] dan beritahu kami apa yang bisa kami lakukan untuk pesananmu selanjutnya.
  6. Satu pesanan bernilai seribu terima kasih. Kami tidak akan bosan mengucapkannya. Sebagai rasa terima kasih, berikut kupon potongan 10% untuk pesanan selanjutnya. Terima kasih atas pesanannya!
  7. Terima kasih atas pesananmu! Bagikan pengalamanmu dengan [produk] di Instagram dengan tagar #[customhashtagname] untuk kami repost dan dapatkan hadiah menarik jika beruntung.
Artikel Terkait  Apa yang Dimaksud dengan Strategi Riset Produk Laris yang Tepat

Ucapan Terima Kasih Melalui E-Commerce

Tertarik jadi affiliate toko online dan dapet komisi extra dari setiap penjualan?
Yuk langsung gabung aja ke MCN MEA sekarang juga!

Kemudian ada jenis ucapan terima kasih yang bisa diberikan melalui e-commerce. Sobat MEA bisa memberikannya kepada pelanggan yang telah melakukan pembelian melalui toko e-commerce milikmu. Berikut beberapa contohnya:

  1. Terima kasih atas pembelian Anda! Kami harap Anda menyukai produk ini sama seperti kami senang menciptakannya!
  2. Terima kasih telah membeli dari kami! Sebagai tanda penghargaan kami, ini diskon 20% untuk pesanan Anda berikutnya.
  3. Terima kasih atas pembeliannya, [Nama]! Kami sangat yakin kamu akan menyukainya, jadi berikut diskon 10% untuk belanja lebih banyak lagi. Sampai berjumpa lagi!
  4. Terima kasih atas pembelianmu. Bagi kami, tidak ada yang lebih berarti daripada dukunganmu terhadap bisnis kecil ini. Silakan nikmati diskon 20% untuk pesananmu berikutnya dengan kode THX20!
  5. Terima kasih banyak atas pembelianmu. Kamu berhasil membuat hari kami jadi lebih menyenangkan, jadi semoga kamu juga memiliki hari yang menyenangkan, ya! Sampai jumpa lagi!
  6. Terima kasih atas pembeliannya! Kamu baru saja membuat bisnis kami berkembang, dan untuk itu, kami merasa sangat berhutang budi. Nikmati [produk] milikmu dan terus dukung bisnis kecil, ya! Silahkan nikmati diskon 20% untuk pesananmu berikutnya dengan kode THX20!
  7. Terima kasih atas pembeliannya! Jika kamu menyukainya, bantu orang lain menemukan [produk] hebat kami dengan berikan ulasan dan sebarkan pada teman-temanmu!

You may also like

Leave a Comment