Mitra MEA Ini Dapat 100 Juta di Event Tanggal Kembar? Begini Strateginya!

by Viki
event tanggal kembar

Dalam dunia bisnis, meningkatkan omzet bukanlah perkara yang mudah. Meskipun sekarang sudah di era yang serba digital. Sobat MEA tetap harus memanfaatkan berbagai kesempatan agar bisnis semakin berkembang. Salah satunya event tanggal kembar. 

Seperti yang kita ketahui, tanggal kembar sendiri disebut sebagai HARBOLNAS (Hari Belanja Nasional). Biasanya hal ini dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan produk yang dijual. Promo yang diberikan pun tidak main-main, banyak toko online yang menawarkan diskon hingga 70% pada tanggal cantik tiba. 

Contohnya saja seperti Mitra MEA yang satu ini. Dia tidak asal memasang diskon tinggi, tapi dia juga menerapkan strategi cerdas yang membuatnya berhasil meraup ratusan juta dengan trik ini. Memangnya apa yang dia lakukan pada event tanggal kembar ini?

Kisah Sukses Mitra MEA Raup 100 Juta Lebih di Event Tanggal Kembar

Dia menyadari event tanggal kembar merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen. Ada banyak promo dan diskon bertebaran dari platform e commerce maupun toko online itu sendiri. Oleh karenanya, Mitra MEA ini tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Dia pun menerapkan strategi bisnis yang jitu. 

Dan ternyata saat dia mencoba memanfaatkan event tanggal kembar 7.7, tanpa disangka, dia berhasil meraup omzet hingga 92 juta rupiah! Padahal modal iklan awalnya hanya 1,8 juta saja. 

Jadikan Toko Shopee Lebih Berkelas

lewat scale up bisnis terbaik bareng jasa optimasi Shopee MEA! Terpercaya, bergaransi, dan profesional!

Semua kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari mentor yang dia percayai. Dia bahkan menggandeng tim optimasi marketplace MEA yang begitu profesional dengan berbagai strategi cerdasnya. Memangnya bagaimana MEA bekerja pada sebuah iklan?

Scale Up Bisnis Bareng Jasa Optimasi Marketplace MEA

Tidak ada yang salah pada apa yang Mitra MEA terapkan ini. Hanya saja, mengingat banyanya pesaing yang memanfaatkan tanggal cantik juga, maka menggandeng jasa optimasi marketplace MEA merupakan langkah yang tepat. Apalagi momen HARBOLNAS rentan terjadi peperangan harga yang membuat kalah saing. 

Itulah mengapa Mitra MEA ini mempercayakan promosi bisnisnya pada profesionalitas tim optimasi marketplace MEA. Apalagi dia awalnya tidak percaya diri lantaran produk yang dia jual adalah barang yang cukup jarang dicari oleh konsumen yaitu HANDUK. 

Kemudian pada event tanggal kembar 9.9, dia menerapkan sedikit penurunan biaya iklan. Tapi bersama tim MEA, dia justru mengalami kenaikan omzet dua kali lipat lebih besar! Lebih tepatnya Mitra MEA jualan handuk ini meraup 198 juta rupiah dengan jumlah iklan dilihat sebanyak 157 ribu kali.

Angka yang fantastis, bukan? Hal ini tentu saja membuktikan bahwa apapun produk yang dijual, asal dengan memanfaatkan momen yang tepat dan strategi yang cerdas serta menggandeng partner profesional, bukan tidak mungkin dapat meraup omzet yang begitu besarnya hingga ratusan juta. 

Bagaimana? Tertarik untuk meraup ratusan juta juga dengan budget yang minimal? Tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan event tanggal kembar yang menguntungkan selanjutnya, konsultasikan impian bisnismu bersama jasa optimasi marketplace MEA yang terpercaya! Sudah banyak yang membuktikan, lho~

You may also like

Leave a Comment