Gift Paus di TikTok Berapa Rupiah? Segini Kisaran Harganya. Pantas Banyak Diincar~

by Husna Rahman
gift paus di tiktok berapa rupiah

Ada banyak cara yang bisa Sobat MEA lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok. Salah satunya adalah melalui live streaming. Dari sebuah live streaming, Sobat MEA bisa mendapat beragam gift TikTok. Salah satu gift yang paling sering muncul adalah paus. Pertanyaannya, emang gift paus di TikTok berapa rupiah?

Seperti kita ketahui, ada beragam gift TikTok yang bisa para pengguna kirimkan. Setiap gift ini punya harga yang berbeda-beda. Karena keberagaman harga inilah, Sobat MEA bisa menghasilkan banyak uang dari live streaming TikTok.

Apa itu Gift TikTok?

Mau belajar jadi live streamer handal di TikTok?

Yuk gabung di grup diskusi content creator Komunitas MEA

Sebelum masuk pada pembahasan utama, Sobat MEA harus mengetahui dulu apa itu gift TikTok. Gift TikTok sendiri merupakan salah satu metode yang memungkinkan kreator konten mendapatkan penghasilan tambahan. Fitur satu ini menjadi tempat bagi para followers untuk memberi apresiasi pada content creator yang mereka sukai.

Gift TikTok sendiri bisa berupa donasi atau uang yang akan seorang content creator dapatkan. Gift ini akan dikonversi menjadi koin TikTok dan koin tersebut akan bisa Sobat MEA cairkan. Atas alasan ini banyak content creator yang rajin melakukan live streaming untuk mendapat gift TikTok.

Baik untuk pengirim maupun penerima, ada syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan fitur satu ini. Untuk content creator, Sobat MEA harus mengaktifkan fitur ini pada bagian pengaturan profil. Sementara agar bisa mengirim gift, penonton harus berusia 18 ke atas untuk mengurangi risiko penipuan maupun pengeluaran yang berlebihan.

Gift Paus di TikTok Berapa Rupiah?

gift paus di tiktok berapa rupiah

Bentuk animasi dari gift ini juga sangat bagus dan unik, sedikit berbeda dengan gift-gift dengan harga yang standar. Saat menerima gift ini, para content creator akan melihat seekor paus yang melintas di layar.

Nah itulah penjelasan mengenai gift TikTok dan harga dari gift paus di TikTok. Semoga saja artikel ini bisa membantu sekaligus memotivasi Sobat MEA yang merupakan seorang content creator TikTok agar lebih konsisten melakukan live TikTok dan mendapatkan gift paus ini. Aminn!~

Mau punya banyak followers organik di TikTok?

Saatnya kamu pakai fitur-fitur cerdas dari Robotok

You may also like

Leave a Comment