Mitra MEA Ini Jual Produk Unik Hingga Cuan 300 Juta? Ini Caranya!

by Viki
jual produk unik

Dalam dunia bisnis, semua barang memang berpotensi menghasilkan cuan. Hanya saja, minat konsumen menjadi penentunya. Ada barang yang sedang dicari, ada juga barang yang jarang dicari oleh konsumen. Meski demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba jual produk unik dan mengambil peruntungan. 

Tapi apakah jual produk unik semudah menjual produk-produk yang mainstream? Belum tentu. Bisa dibilang, produk unik akan gampang-gampang susah untuk dijual meskipun persaingan tidak begitu besar. Tapi jika Sobat MEA menerapkan strategi yang tepat, maka bukan tidak mungkin jualan akan lebih mudah. 

Seperti salah satu Mitra MEA yang telah sukses menerapkan strategi iklan yang sesuai. Dan tentunya kiat-kiat yang dilakukan tidak sembarangan. Emang apa saja yang dilakukan? Yuk, simak kisah sukses Mitra MEA jual produk unik  di bawah ini!

Dari Omzet 17 Juta Menjadi 300 Juta???

Percaya atau tidak, teknik promosi digital memang membuat segala sesuatu menjadi mungkin dengan mudah. Terlebih saat ini, metode Digital Ads semakin populer di kalangan pebisnis online. Mereka memanfaatkannya untuk meningkatkan penjualan.

Ini juga salah satu hal yang telah dilakukan oleh Mitra MEA yang menjual produk Sportswear ini. Dia berhasil mencapai omzet 300 juta, 74 ribu pengunjung, presentase klik 2,62% dan 1.400 produk terjual hanya dengan memanfaatkan Shopee Ads. Sebelumnya, dia bahkan hanya menghasilkan omzet 17 juta dan 2 ribu pengunjung.  

Angka yang fantastis, bukan? Sobat MEA pasti bertanya-tanya, kok bisa sih? Sebenarnya mau seunik apapun produkmu, pasti akan cuan asal mempertimbangkan berbagai strategi promosi yang tepat dan pengalokasian budget yang pas. Lalu bagaimana untuk dapat mengatur iklan yang efektif untuk promosi bisnismu?

Menggandeng Tim Optimasi Shopee Profesional

Tim MEA pun menyarankan Mitra MEA tersebut untuk melakukan scale up bisnis dengan memasang budget 18 juta untuk memasarkan produknya melalui Shopee Ads. 

Dan hasilnya, tidak main-main! Dari iklan tersebut, dia berhasil mencapai omzet hingga 300 juta, 74 ribu pengunjung, presentasi klik hingga 2,62%, serta menjual produk hingga 1400 dari yang sebelumnya dia hanya mendapatkan omzet 17 juta dan pengunjung 2 ribu dengan presentasi yang tidak begitu bagus. 

Saatnya Scale Up Bisnis Lebih Laris Manis

Bersama jasa optimasi Shopee MEA! Siap atur Shopee Ads untuk hasil gak pernah meleset~

Hal ini membuktikan bahwa menggandeng partner yang cerdas untuk jual produk unik menjadi langkah yang sangat tepat. Untuk memulai iklan, Sobat MEA juga tidak perlu budget yang besar. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang dijalani. 

Tapi memang perlu perhitungan yang matang agar hasil tidak sia-sia. Itulah mengapa Mitra MEA selalu mengandalkan tim profesional MEA. Mengurus bisnis sendiri mungkin akan melelahkan, tapi bersama tim profesional MEA, perhitungan serta strategi-strategi lainnya akan dibimbing sampai berhasil. Tentunya ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan bisnismu. 

Sekian kisah sukses tentang Mitra MEA yang berhasil jual produk unik hingga mencapai 300 juta. Tertarik juga kan untuk kesempatan yang sama? Saatnya konsultasikan bisnismu bersama jasa optimasi Shopee MEA yang terpercaya sekarang juga!

You may also like

Leave a Comment