Raup 4 Milyar, Modal Mitra MEA Jualan Produk Elektronik Ini Mulai 2 Juta Aja!

by Viki
produk Shopee Affiliate paling laris

Seperti yang kita ketahui, Shopee telah menjadi platform e commerce populer yang digemari oleh banyak orang untuk berbelanja maupun berjualan. Maka tidak heran jika banyak seller yang berhasil mencetak milyaran rupiah termasuk jualan produk elektronik ini yang hasilkan 4 milyar/bulan di Shopee. 

Meskipun persaingan bisnis di Shopee juga ketat, bukan hal yang mustahil bagi seller yang jualan produk elektronik satu ini meraup banyak keuntungan. Terlebih, dia juga berhasil memanfaatkan fitur Shopee Ads dengan baik. Simak kisah lengkapnya di bawah ini!

Berawal Dari 2 Jutaan, Jadi Omzet Milyaran

Bagi yang belum tahu, Shopee sendiri memang menyediakan fitur Shopee Ads yang dapat membantu seller meningkatkan penghasilan yang pesat. Tidak perlu modal besar, asalkan Sobat MEA lakukan dengan strategi yang tepat, raih omzet milyaran bukan lagi sebuah impian belaka. 

Contohnya, jualan produk elektronik ini. Dia mampu meraup omzet 4 milyar perbulan dari iklan Shopee dengan modal sekitar 10 juta rupiah. Bahkan awalnya, dia berhasil meraup omzet 2 milyar dengan modal 2 juta saja! Fantastis, bukan? 

Tapi kembali lagi, pencapaian yang fantastis ini tidak lepas dari strategi jitu yang dia terapkan. Dia tidak mudah puas, dia bahkan mengupgrade bisnis melalui teknik scale up yang dahsyat yang dapat meningkatkan penjualan dengan pesat. Lantas apa saja yang dia lakukan?

Menggandeng Tim Profesional MEA Untuk Scale Up Bisnis

Pada dasarnya, dia jualan produk elektronik yaitu Laptop/PC di mana barang satuannya memang dibilang cukup mahal, di mana untuk 1 buah laptop yang dia jual, harganya berkisar 3-10 jutaan. 

Begitulah yang terjadi pada seller penjual produk eletronik ini. Dia bahkan berkolaborasi dengan tim iklan MEA yang membuatnya mampu menciptakan omzet milyaran dalam waktu 1 bulan dengan berbagai strategi-strategi hebat yang dikuasai. 

Pada mulanya, dia hanya meraup omzet 2 milyar dengan omzet 2 juta. Tapi dengan dia memutuskan untuk scale up bisnis bersama tim MEA yang profesional, dia mampu menaikkan omzetnya hingga mencapai 4 milyar dengan modal 10 juta dalam 1 bulan. 

Dia juga berhasil menaikkan penjualan hingga 377 produk dan jangkauan iklan hingga 1 juta orang dari yang sebelumnya hanya 43 produk dan jangkauan 170 ribu orang. 

Hal ini lantas membuktikan bahwa berbisnis di Shopee bisa sangat menguntungkan asal dilakukan dengan mantap melalui strategi-strategi yang tepat dan menggandeng tim yang cerdas. Dengan begitu, Sobat MEA juga berpotensi cuan bersama jasa optimasi Shopee yang mengesankan.   

Sekian kisah lengkap dari seller jualan produk elektronik yang berhasil meraup omzet fantastis bersama jasa iklan MEA. Bagaimana? Tertarik untuk peluang yang sama? 

You may also like

Leave a Comment