Lewat Live TikTok, Mitra MEA Jualan Produk Fashion Pria TikTok Raup 200 Juta/Bulan!

by Viki
jualan produk fashion pria tiktok

Siapa sih yang nggak kenal live streaming? Apalagi siaran langsung ini tengah gencar dilakukan di sosial media untuk berinteraksi dengan followers hingga berjualan online. Saking gencarnya, ada jualan produk fashion pria TikTok yang berhasil raup omzet ratusan juta hanya dari live TikTok beserta optimasinya. 

Lagipula menggunakan live TikTok untuk berjualan sah-sah saja. Sebagaimana Live Streaming sendiri telah menjadi cara baru untuk berinteraksi dalam waktu nyata, di mana memiliki kemampuan untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Sehingga tidak heran jika TikTok Live dimanfaatkan untuk mempromosikan bisnis. 

Termasuk seller yang satu ini, dia berhasil membuktikannya dengan jualan produk fashion pria TikTok dan mendapatkan omzet minimal 5 juta perhari. Yuk, simak kisah lengkapnya di bawah ini!

Emang Bisa Dapat 200 Juta dari Live TikTok?

Jawabannya bisa banget! Mengingat masyarakat yang sudah terbiasa berbelanja secara online. Mereka tentunya ingin mendapatkan barang incaran lebih mudah. Nah, live streaming TikTok dapat memudahkanmu menyampaikan informasi mengenai produk jualanmu serta promo yang berlangsung. 

Menariknya lagi, TikTok menghadirkan fitur TikTok Live Shopping di mana audiens bisa langsung belanja saat siaran berlangsung. Maka jangan heran jika seller ini mampu hasilkan ratusan juta di TikTok. 

Hal ini juga tidak lepas dari kolaborasinya bersama tim live streaming MEA menggunakan strategi-strategi yang penting untuk live streaming TikTok yang berhasil. 

Siapa Itu Tim Live Streaming MEA?

Tim live streaming MEA juga mengadaptasi strategi-strategi yang tepat untuk menghasilkan penjualan terbaik seperti riset kebiasaan audiens, memanfaatkan promo dan diskon untuk menarik minat audiens bertransaksi di TikTok Shop, dan masih banyak lagi. Bersama MEA, Sobat MEA juga bisa sekalian membongkar rahasia sukses para seller expert berpengalaman lainnya. 

Dalam hal ini, tidak heran jika seller ini berhasil meraup omzet hingga 200 juta perbulan dengan live streaming yang konsisten. Angka ini tergolong besar lho mengingat ini hanya dihasilkan lewat live streaming saja, belum termasuk penjualan lainnya. Bisa dibayangkan jika semua penjualan digabungkan, fantastis, bukan?

Demikian kisah sukses tentang jualan produk fashion pria TikTok yang sukses meraup omzet hingga 200 juta perbulan hanya dengan live streaming TikTok. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti jejaknya? Konsultasikan bisnismu pada kami sekarang!

You may also like

Leave a Comment