Ini 10 Lagu Paling Trend di TikTok Berpotensi FYP. Kepoin!

by Nabila Rubianty
lagu paling trend di TikTok

TikTok memiliki banyak sekali playlist lagu viral dari tahun ke tahun. Ketika membuat sebuah konten, menggunakan lagu paling tren di TikTok memiliki peluang besar konten Sobat MEA menjadi viral dan fyp. Playlist lagu viral di TikTok tidak hanya dari musisi asal Indonesia saja bahkan luar negeri pun ada loh. Ingin tahu apa saja lagu paling trend di TikTok? Yuk simak artikel berikut!

Table of Contents

Lagu Paling Trend di TikTok Berpotensi FYP

Gabung Komunitas MEA Untuk Meningkatkan Skill Bisnismu!
Dibimbing oleh para mentor yang berpengalaman mengenai dunia bisnis agar kamu lebih paham mengenai bisnis dan meningkatkan skillmu.

Lagu lagu di TikTok berhasil menarik perhatian para pengguna sosial media untuk menggunakannya menjadi backsound konten. Pasalnya lagu lagu yang masuk ke TikTok akan menjadi viral dan hits, bahkan lagu-lagu di jaman 90an pun akan menjadi viral kembali setelah dimasukkan ke TikTok.

Selain itu TikTok menjadi aplikasi yang sangat populer dan berguna bagi pengguna sosial khusus nya para kreator dalam mencari referensi pembuatan konten dan musik. Pemilihan lagu menjadi salah satu hal yang penting ketika membuat konten. Karena dengan lagu ini lah yang memberikan peluang kontenmu FYP. 

Biasanya lagu yang viral di TikTok akan dibuat dance credit atau DC oleh para kreator lain yang bisa kalian ikuti. Berikut ini lagu paling trend di TikTok yang wajib diketahui!

1. Bunga Hati - Salma Salsabil

Lagu ini sempat viral di TikTok karena salah seorang kreator menciptakan dance koreo menggunakan lagu tersebut. Kemudian para pengguna TikTok mulai ramai menggunakan lagu tersebut dan mengikuti gerakan dancenya yang sangat asyik.

2. Cupid ( Twin Version ) - FITTY FITTY

lagu paling trend di TikTok

Lagu yang berjudul Cupid ini sangat viral sekali di TikTok. Lagu Cupid menceritakan tentang perasaan yang tidak percaya adanya cinta serta kekecewaan terhadap harapan. Lagu ini viral sekali di TikTok semenjak ada dance challenge Cupid sehingga semakin banyak orang ramai mengikuti gerakan dance tersebut.

3. Rahmatun Lil’ Alameen - Maher Zain

Siapa yang tidak kenal dengan Maher Zain? Penyanyi asal Swedia yang menyanyikan berbagai lagu dengan lirik yang membuat pendengarnya tersentuh. Lagu yang berjudul Rahmatun Lil’ Alameen salah satunya.

Lagu ini biasanya digunakan untuk konten islami. Apalagi menjelang Ramadhan ini banyak para kreator yang membuat konten dengan menggunakan backsound ini. Jika Sobat MEA ingin membuat konten yang bersifat islami Sobat MEA dapat mencoba menggunakan lagu tersebut.

4. Karena Kamu - Geisha

Lagu Geisha berjudul “Karena Kamu” yang dirilis pada tahun 2011 ini kembali viral dan hits. Banyak pengguna TikTok yang membuat video dengan backsound lagu tersebut. Begini liriknya.

Kar’na kamu, aku rela menunggu semua

Sungguh berat yang kurasa

Kar’na kamu, aku tetap bertahan

Meskipun kini engkau di peluknya

5. Penjaga Hati - Nadhif Basalamah

buku tiktok shop

6. Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Nadin Amizah kembali merilis lagu nya yang berjudul Semua Aku Dirayakan. Berkisah tentang perasaan seseorang yang dihargai dan dilakukan spesial oleh seseorang. Lagu ini sempat viral di TikTok pada tahun 2023.

Banyak para kreator yang membuat konten seperti foto pada saat momen momen masa kecilnya, atau momen ketika ia sedang dibahagiakan oleh seseorang yang spesial. Dengan suara yang merdu, Nadin amizah berhasil menarik perhatian para pendengarnya hingga memutar lagu tersebut berulang kali. 

7. Komang - Raim Laode

Pernah mendengar lagu yang berlirik ini?Dan apabila tak bersamamu

Kupastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana, tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Ya, lagu ini berjudul “Komang” dan dinyanyikan oleh seorang pelawak tunggal sekaligus penyanyi yaitu Raim Laode. Lagu “Komang” sangat viral di TikTok karena dijadikan backsound di konten TikTok. Lagu ini banyak dinyanyikan banyak orang bahkan penyanyi di beberapa lampu merah pun sering kali menyanyikan lagu tersebut.

8. Seven - Jungkook

Lagu viral di TikTok yang berjudul “Seven” ini viral di TikTok karena biasa digunakan untuk konten seperti outfit selama 7 hari, atau konten yang romantis. Lagu ini juga viral karena dance challenge yang dibuat oleh idol Kpop lain dengan hashtag #SevenDaysAWeek.

9. SAH - Sarah Zuhairi & Alfie Zumi

Lagu SAH yang dinyanyikan oleh Sarah Zuhairi dan Alfi Zumi sedang viral saat ini. Berkisah tentang seseorang yang sedang kasmaran dengan pasangannya. Tak heran lagu ini viral dengan versi remix DJ nya sehingga banyak digunakan para kreator. 

10. Foolish One - Taylor Swift

lagu paling trend di tiktok

Itu dia beberapa lagu paling trend di TikTok yang bisa Sobat MEA pilih untuk menjadi backsound pada video yang Sobat MEA buat. Pastikan dalam memilih lagu sesuai dengan konten seperti apa yang dibuat. Semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment