Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi dan 4 Keuntungannya. Simak!

by Viki
cara login lazada tanpa aplikasi

Sobat MEA pernah nggak sih bertanya-tanya, apakah bisa login Lazada tanpa aplikasi? Jawabannya tentu sangat dibutuhkan sebagai cara alternatif ketika perangkat sedang bermasalah untuk mengakses aplikasi Lazada. 

Meskipun penggunaan aplikasi cenderung mudah dan praktis, nggak bisa dipungkiri bahwa nggak selamanya ponsel pintar mendukung performa aplikasi. Terlebih jika ponsel tersebut sudah tua alias lama digunakan. Ada saja kendala yang bisa terjadi ketika menggunakan ponsel tersebut untuk suatu tujuan seperti memori internal penuh, penumpukan cache aplikasi, dan lain sebagainya. 

Oleh karena itu, sebagian pengguna Lazada mulai mencari cara login tanpa aplikasi yang sekiranya tidak membebankan ponsel. Dan di artikel ini, MiMe akan memberikan panduan lengkap mengenai hal ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Apakah Bisa Login Lazada Tanpa Aplikasi?

Mau Tahu Cara Jualan di Lazada yang Baik dan Benar?
Yuk diskusi bareng seller berpengalaman di Komunitas Bisnis Online MEA sekarang juga!

Sejauh ini, memang masih banyak yang bertanya-tanya tentang ini. Dan MiMe akan menjawab BISA. Mengapa demikian? Sebenarnya Lazada sendiri memiliki situs web yang bisa digunakan oleh penggunanya secara bebas di mana saja melalui ponsel atau PC. Maka Sobat MEA juga bisa memanfaatkan situs webnya itu. 

Dalam hal ini, pastikan Sobat MEA sudah menyiapkan perangkat PC yang mumpuni agar bisa melakukan proses login dengan baik.

Keuntungan Login Lazada Tanpa Aplikasi

  • Proses login lebih mudah.
  • Bisa menggunakan laptop, komputer atau tablet.
  • Cocok untuk penjual yang perlu upload produk. 
  •  Fitur lebih lengkap dan mudah diakses. 

Tentunya berbagai keuntungan tersebut dan keuntungan lainnya hanya bisa didapatkan dari proses login akun Lazada melalui website ketimbang menggunakan aplikasi melalui ponsel pintar. 

Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi

Mau toko Lazada kamu jadi top of mind di mata pengguna?
Langsung aja gunakan jasa optimasi marketplace MEA yang dikelola tim profesional!

Hal selanjutnya yang perlu masuk ke akun Lazada. Prosesnya sendiri bisa Sobat MEA lakukan dengan mudah. Tapi pastikan Sobat MEA sudah memiliki akun Lazada yang aktif sebelumnya.

Jika sudah memiliki akun, pastikan Sobat MEA juga ingat akan username dan password yang terdaftar pada akun Lazada. Ini penting untuk digunakan pada saat login akun. Kemudian silakan lakukan langkah-langkah berikut untuk memulai login tersebut:

  1. Kunjungi situs web Lazada di sini
  2. Pilih menu login pada halaman pertama laman.
  3. Kemudian mulailah dengan memasukkan username ke kolom yang tertera. 
  4. Masukkan juga password atau kata sandi yang terdaftar. Pastikan Sobat MEA mengingatnya dengan baik. 
  5. Jika sudah, klik tombol Login
  6. Atau bisa juga memilih login via Facebook atau Google.
  7. Selesai!

Demikian panduan terkait cara login Lazada tanpa aplikasi beserta keuntungannya. Bagaimana? Mudah, bukan? Hal ini tentunya dapat menjadi alternatif bagi Sobat MEA yang nggak ingin direpotkan oleh aplikasi mobile serta menjadi solusi ketika Sobat MEA ingin fitur Lazada yang lebih lengkap. Akhir kata, salam satu juta pembeli!

You may also like

Leave a Comment