Rekomendasi Grup Jual Beli di Facebook Untuk Pebisnis. Yuk, Gabung!

by Viki
nama grup jual beli di facebook

Kita tentu telah memahami, Facebook masih menjadi sosial media yang mempesona bagi para penggunanya. Popularitas Facebook masih meningkat seiring fiturnya, terutama fitur jual beli seperti marketplace dan grup Facebook. Jika Sobat MEA tengah berbisnis, ketahuilah nama grup jual beli di Facebook yang potensial ini. 

Jangan salah, Facebook justru tengah menjadi lahan basah paling menjanjikan bagi pebisnis. Hal ini terlihat dari banyaknya grup jual beli makanan hingga barang bekas. Apalagi di setiap kota telah memiliki basisnya sendiri. Hal ini juga tidak lepas dari peranan ibu-ibu dan bapak-bapak yang absurd dalam berjualan. 

Yuk, Gabung Komunitas Bisnis FB MEA!

Selain gabung ke grup FB, pebisnis juga penting untuk gabung komunitas bisnis MEA ini. Ada tambahan tips n trick berbisnis di FB hingga full bimbingan bisnis. GRATIS!!!

Sehingga kehadiran pengguna orangtua semacam ini mengubah image facebook dari alay menjadi sosial media yang ramah bagi penjual, karena banyak manfaat yang bisa dirasakan. 

Dan hal inilah yang menjadi alasan mengapa Sobat MEA perlu memanfaatkan grup jual beli untuk memperoleh penghasilan tambahan. Jika bingung mengenai grupnya, MiMe akan bagikan pilihan nama grup jual beli di Facebook yang bisa Sobat MEA gunakan untuk berbisnis. Tingga sesuaikan dengan produk jualan. 

Rekomendasi Grup Facebook yang Cocok Untuk Berjualan

Perlu diketahui, grup jual beli di Facebook juga memiliki kategori yang beragam, antara lain hp bekas, motor bekas, onderdil, makanan, dan lain sebagainya. Sehingga menjadi harta karun bagi pengguna yang ingin menambah penghasilan maupun berbelanja. 

Grup ini juga bisa menjadi titik temu antara penjual dan pembeli dalam satu kota. Karena siapapun bisa menemukan penjual atau pembeli yang berdomisili di kota yang sama. Pembayaran pun umumnya dengan sistem COD dan barang direview terlebih dahulu di tempat. Sehingga transaksi lebih aman bagi keduanya. 

Artikel Terkait  Materi Public Speaking yang Harus Dikuasai Para Pebisnis Online

Promosi di Grup FB Saja Tidak Cukup!

Yuk, maksimalkan promosi dengan FB ADS! Bingung bagaimana pasangnya? Bongkar strategi cuannya di sini! Anti Boncos~

Begitupun dengan Delivery Order (DO) makanan, buah, sayuran, hingga bumbu dapur, juga seringkali terjadi melalui forum grup jual beli Facebook. Sehingga bukan hanya mampu memutar roda ekonomi daerah setempat, tapi juga sukses memberikan lapangan kerja bagi penduduknya, seperti jasa pengiriman hingga reseller. 

Lantas apa saja grup jual beli Facebook yang direkomendasikan untuk berbisnis di Facebook? Tenang saja, MiMe punya rekomendasinya. Tentunya memiliki banyak anggota aktif serta berpotensi meningkatkan penjualan. 

Berikut rekomendasi nama grup jual beli di Facebook, antara lain:

Grup Jual Beli Berdasarkan Kota

Untuk jenis ini, setiap kota pasti memiliki grup dengan nama yang sama, tinggal sesuaikan saja dengan kota domisilimu. Berikut nama-nama grup jual beli berdasarkan kota yang ada di Facebook:

  • Forum jual beli Bandung
  • FJB_Bandung
  • Jual Beli Bandung
  • Komunitas Jual Beli Bandung

Ingin Bisnis Cepat Besar?

Lakukan juga brandingnya! Biar Konsumen makin mengenal produkmu, makin viral, makin maksimal cuannya! Yuk, pelajari strategi sukses branding di sini!

Grup Jual Beli Berdasarkan Produk dan Kota

Sedangkan jenis ini biasanya adalah kombinasi antara produk dan kota domisili. Silakan Sobat MEA juga bisa sesuaikan dengan produk yang ingin dijual serta kota yang Sobat MEA tempati. Berikut nama-nama grup jual beli berdasarkan produk dan kota:

  • Forum Jual Beli Handphone Cirebon
  • FJB HP MURAH BATAM
  • Grup Jual Beli Baju Online Jakarta dan Sekitarnya
  • Jual Beli Motor Bandung Timur/Kota
  • Grup Jual Beli Fashion Bandung

Grup Jual Beli Berdasarkan Kategori Umum

  1. Jual Beli Baju
  2. Grup Jual Beli Online Baju
  3. Forum Jual Beli Baju Anak
  4. Grosir Jual Beli Sandal & Sepatu

Nah, itulah beberapa rekomendasi nama grup jual beli di Facebook yang bisa Sobat MEA manfaatkan. Pastikan tidak sembarangan memilih grup saat ingin berpromosi, ya. Harap perhatikan jumlah pengguna, aktivitasnya relevan atau tidak, dan waktu terakhir aktifnya. Karena sangat mempengaruhi efektivitas promosi. 

You may also like

Leave a Comment