Ini Inspirasi 10+ Nama Second IG Aesthetic dan Artinya!

by Fanny
nama second ig aesthetic dan artinya

Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk membuat second account Instagram. Hal ini terjadi karena banyak alasan. Bisa karena merasa tidak nyaman di akun utama, ingin lebih bebas berekspresi di akun kedua, atau alasan lainnya. Inilah mengapa banyak orang yang mencari inspirasi nama second IG aesthetic dan artinya.

Sebenarnya, nama akun sosial media adalah sesuatu yang personal. Namun terkadang kita kebingungan untuk menentukan nama akun yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. 

Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips dan cara membuat nama second IG aesthetic dan artinya yang bisa Sobat MEA jadikan sebagai acuan dan referensi. Yuk simak!

Table of Contents

Apa itu Second Account Instagram?

Mau tau cara ngonten dan jualan di Instagram yang efektif?
Gabung ke Komunitas MEA dan belajar langsung dari ahlinya, yuk. Gratis!

Untuk Sobat MEA yang kurang familiar dengan istilah second account, kami akan memberikan penjelasannya sedikit terlebih dahulu sebelum memberikan rekomendasi nama second IG aesthetic dan artinya. Singkatnya, second account atau akun kedua Instagram adalah akun yang digunakan hanya untuk orang-orang terdekat saja.

Berbeda dengan first account atau akun utama yang terasa lebih ‘formal’, di akun kedua ini Sobat MEA bisa menjadi pribadi yang lebih bebas. Hal ini karena biasanya banyak orang yang tidak terlalu dikenal yang mengikuti first account Sobat MEA.

Karenanya, Sobat MEA merasa perlu menjaga image di depan para pengikut ini. Hal ini juga yang terkadang membuat Sobat MEA merasa tidak nyaman ketika ingin mengunggah sesuatu. Itulah mengapa banyak orang yang memutuskan untuk membuat second account.

Memiliki dua akun Instagram juga bisa dikelola dengan mudah mengingat Sobat MEA bisa menggunakan beberapa Instagram sekaligus dalam satu perangkat. Jadi Sobat MEA tidak perlu menggunakan perangkat yang berbeda untuk setiap akun.

3 Tips Membuat Nama Second IG Aesthetic dan Artinya

Saatnya hasilkan cuan lewat Shopee Affiliate konten Instagram!
Yuk gabung ke MCN Shopee MEA dan dapatkan komisi sampai 30% per produk!

Nama second IG aesthetic dan artinya akan lebih bermakna jika Sobat MEA tidak asal membuat username. Wajar jika Sobat MEA merasa bingung untuk membuat username akun kedua yang unik, menarik, dan tidak mudah ketahuan jika dicari oleh orang lain. Berikut adalah beberapa tips membuat nama second IG aesthetic dan artinya yang bisa Sobat MEA coba.

1. Sesuaikan dengan Hobi

Salah satu cara mudah membuat nama second IG aesthetic dan artinya adalah menyesuaikannya dengan hobi. Tidak sedikit orang yang membuat second account Instagram untuk semakin bebas menjalankan hobinya.

Hobi ini bisa berupa membagikan cover musik, gambar, tulisan, hingga ke hobi menonton anime, KPop, dan lain sebagainya. Sobat MEA bisa membuat nama second IG aesthetic dan artinya dengan menyelipkan kata yang berhubungan dengan hobi. Contoh:

  • Guitarnotes, jika Sobat MEA suka membagikan konten seputar musik, lagu, dan serba-serbi tentang gitar.
  • Collectiveword, jika Sobat MEA suka membagikan untaian kata dan memiliki hobi menulis.
  • Hiddenheaven, jika Sobat MEA suka jalan-jalan dan menemukan hal-hal unik dan baru.
  • Justsketch, jika Sobat MEA suka menggambar, melukis, atau membuat sketsa.
  • DailySoobin, jika Sobat MEA adalah seorang KPopers dan mengidolakan salah satu anggota boy group dan membagikan foto atau momen idol tersebut setiap hari.
  • LostInGhibliWorld, jika Sobat MEA adalah penonton setia Studio Ghibli dan suka hal-hal yang berkaitan dengan Ghibli.
Artikel Terkait  Jobdesk Content Creator, Yuk Pahami Dulu Sebelum Terjun.

Dan masih banyak lagi ide nama second IG aesthetic dan artinya yang bisa Sobat MEA ambil dari hobi atau hal-hal yang Sobat MEA sukai.

2. Hindari Penggunaan Simbol

nama second ig aesthetic dan artinya

Agar nama second IG aesthetic dan artinya tidak terlihat alay atau norak, kami sarankan Sobat MEA menghindari penggunaan simbol yang tidak diperlukan. Keestetikan juga bisa terpancar dari sesuatu yang sederhana dan mudah untuk dibaca.

Justru dengan penambahan simbol, nama second account Instagram menjadi gagal aesthetic dan menarik. Hindari juga penggunaan rangkaian angka sebagai bagian dari username second account karena hal ini akan membuat akun Sobat MEA terlihat seperti akun bodong atau akun palsu.

3. Gunakan Bahasa Asing atau Bahasa Daerah

Nama second IG aesthetic dan artinya bisa semakin unik dan menarik dengan menggunakan kosa kata bahasa asing atau bahkan bahasa daerah! Jangan salah, kosa kata bahasa daerah juga bisa meningkatkan keunikan nama akun Sobat MEA. Penggunaan bahasa asing juga akan menambah estetika akun. Contoh:

  • Nguseupmania, untuk Sobat MEA yang merupakan orang Sunda dan suka memancing.
  • Kawaiioutfit, menggabungkan ‘kawaii’ yang dalam bahasa Jepang berarti imut, lucu, dan menggemaskan. Dikombinasikan dengan outfit yang merupakan pakaian. Nama second IG aesthetic dan artinya ini bisa Sobat MEA gunakan jika Sobat MEA suka membagikan outfit lucu.
  • Coffeeconnoisseur, cocok Sobat MEA gunakan sebagai nama akun second account jika Sobat MEA adalah pecinta kopi suka mengeksplorasi cafe baru.
  • TanayaSuma, bisa Sobat MEA jadikan sebagai inspirasi nama second IG aesthetic dan artinya yaitu “tanaya” yang bermakna anak, dan “suma” berarti cantik” Kata ini berasal dari bahasa Jawa kuno yang sederhana dan elegan.
Artikel Terkait  2 Cara Repost Story IG yang Tidak di Tag. Wajib Tahu!

Sobat MEA juga bisa menggunakan kosa kata bahasa lain yang bisa dikombinasikan dengan bahasa lainnya yang Sobat MEA kuasai. Pastikan pemilihan kata ini sesuai dengan kepribadian Sobat MEA juga ya.

Itu dia pembahasan lengkap mengenai tips membuat nama second IG aesthetic dan artinya yang bisa Sobat MEA jadikan sebagai acuan dan referensi. Semoga artikel ini membantu, ya. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment