Perhatikan! Ini 6 Penyebab OVO PayLater Tidak Muncul Bikin Transaksi Sulit~

by Viki
ovo paylater tidak muncul

Sobat MEA tentu sudah tidak asing lagi dengan teknologi yang bergerak di bidang dompet digital digital. Salah satu E-Wallet yang sering kita jumpai yaitu OVO. Bahkan seiring perkembangannya, OVO menyediakan kemudahan pembayaran secara kredit yang menguntungkan untuk bertransaksi di berbagai merchant melalui layanan PayLater. Tapi bagaimana jika OVO PayLater tidak muncul?

Hal ini tentu akan membuat kita kesal. Terlebih ketika sedang ada kebutuhan mendesak dan kekurangan biaya. Layanan PayLater dari OVO ini sangat dibutuhkan, terutama jika barang yang dibutuhkan hanya tersedia di merchant yang hanya bekerjasama dengan OVO.

Tapi jangan khawatir, barangkali penyebab kenapa OVO PayLater tidak muncul justru berasal dari hal sepele yang tidak kita sadari. Tapi jika Sobat MEA penasaran, mungkin Sobat MEA dapat menemukannya di artikel ini. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Table of Contents

6 Penyebab OVO PayLater Tidak Muncul

Jualan Online Lebih Gampang Kalo Tau Ilmu Dagingnya!
Dan bisa kamu dapatkan dengan gampang juga dari seller berpengalaman di komunitas MEA ini!

Berikut 6 beberapa kemungkinan yang dapat menjadi penyebab OVO PayLater tidak muncul pada akunmu, di antaranya:

1. Akun OVO Masih Baru

Pertama, mungkin Sobat MEA memang baru download aplikasi OVO dan mendaftar akun. Jika benar demikian, pantas saja OVO PayLater tidak akan muncul. Sebagaimana ada ketentuan yang mengharuskan akun OVO telah digunakan selama minimal 6 bulan untuk bisa mendapatkan fitur OVO PayLater di dalamnya. 

2. Belum Upgrade ke OVO Premiere

Jasa Iklan Digital Terpercaya
Saatnya bisnis menjadi lebih cuan dengan iklan digital yang profesional dari jasa MEA!

3. Tidak Ada Limit OVO PayLater

Untuk mendapatkan layanan PayLater dari OVO, pastikan Sobat MEA memiliki sejumlah limit tertentu. Jika tidak, tentu saja Sobat MEA tidak diizinkan untuk menggunakan fitur OVO PayLater ini.

4. Belum Cukup Usia

Perlu diketahui, OVO PayLater memiliki aturan usia bagi pengguna yang ingin memanfaatkan usia yang menjadi syarat untuk menjadi pengguna OVO PayLater yaitu 21 tahun ke atas. Jadi, pastikan Sobat MEA sudah berusia minimal 21 tahun untuk dapat menikmatinya. 

5. Wilayah Di Luar Jangkauan

Sobat MEA mungkin berada di luar jangkauan OVO PayLater, sehingga tidak mendapatkan fitur ini. Perlu diketahui, OVO PayLater hanya diperuntukkan pengguna yang berdomisili di wilayah-wilayah tertentu. 

Beberapa wilayah yang dimaksud seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Bandung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Surakarta. Jadi, jika Sobat MEA berada di luar wilayah yang telah disebutkan di atas, dapat dipastikan Sobat MEA tidak bisa mendapatkan layanan ini.

6. Mengubah Data

Harap diingat-ingat lagi, apakah Sobat MEA pernah mengubah data pada akun OVO? Jika iya, ini dapat menjadi salah satu penyebab OVO PayLater tidak muncul. Karena data diri yang benar dan akurat sangatlah penting. Karena data diri lengkap merupakan salah satu syarat wajib bagi pengguna yang ingin mengaktifkan layanan OVO PayLater pada akun OVO mereka. 

You may also like

Leave a Comment