Panduan untuk Affiliate TikTok Shop

by fiqhi
cara menambahkan barang di tiktok shop

Panduan untuk Affiliate TikTok Shop – Seperti yang sudah di ketahui jika TikTok mengalami kenaikan di tahun 2018 hingga saat ini dengan 1.2 miliar pengguna yang aktif dari seluruh dunia, dan TikTok menjadi media sosial dengan persentasi post tertinggi. 

Banyak brand-brand yang masuk pada TikTok, yang dimanfaatkan oleh para content creator untuk menggali rupian serta mengembangkan akun TikToknya. Jika kalian seorang content creator di TikTok maka kalian bisa mencoba bergabung di TikTok affiliate untuk menghasilkan pendapatan.

Cara Daftar TikTok Shop

  • Pertama kalian daftar di seller TikTok
  • Kedua signup menggunakan akun TikTok lalu kalian login menggunakan akun TikTok kalian menggunakan metode yang disediakan
  • Ketiga kalian isi informasi data pribadi secara lengkap
  • keempat kalian harus memastikan data tersebut benar dan lengkap
  • Kelima verifikasi identias kalian dengan mengirim foto KTP
  • Keenam kalian simpan lalu pendaftaran kalian akan di proses
  • Ketujuh jika kalian di terima maka pihak TikTok akan mengontak kalian melalui email

Baca Juga Buat Personal Branding untuk Produk Kalian

Jika kalian sudah mendaftar di TikTok Shope maka kalian akan otomatis mengikuti pendaftaran TikTok affiliate.

Kelas TikTok Premium

Ayo tunggu apalagi daftar di kelas TikTok Premium dari Komunitas MEA, agar bisnis online kalian berjalan dengan lancar dan semakin membesar

Apa itu TikTok Affiliate Program

Nah TikTok affiliate yaitu program yang dapat menghasilkan uang tambahan bagi content creator dengan mengendors dan mempromosikan produk. Pada program ini kalian tidak hanya menjual produk kalian sendiri tetapi kalian juga akan mempromosikan produk orang lain di akun TikTok kalian.

Jika ada orang yang membeli produk tersebut dari link yang kalian tawarkan maka kalian akan mendapatkan komisi dari produk yang berhasil terjual. Kalian bisa mendaftar sendiri melalui smartphone tanpa adanyan biaya.

Baca Juga Waktu Pasar yang Sesuai untuk Shopee Live

Cara Daftar TikTok Affiliate Program

-Kalian harus memastikan aplikasi TikTok kalian merupakan versi terbaru, lalu klik akun saya dan jika ada logo keranjang pada menu kalian klik nanti akan mucul pusat kreator e-commerce lalu kalian pilih icon toko.

Artikel Terkait  Sssstt, Begini Lho 6 Cara Mengatasi TikTok Tidak Bisa di Install, Tenang!

-Selanjutnya kalian pilih komisi pada menu pusat kreator e-commerce untuk melengkapi informasi yang diperlukan, kalian juga harus memastikan jika data itu benar dan lengkap, lalu konfirmasi.

-Nah jika kalian disetujui maka akan muncul congratulation, maka kalian bisa memilih barang yang ingin kalian promosikan. Nanti akan ada ACC untuk permintaan produk yang kalian pilih untuk dijual.

Baca Juga Tingkatkan Pendapatan dengan TikTok Affiliate

Kalian juga harus mengetahui syarat serta ketentuannya jika ingin mengikuti program TikTok affiliate, TikTok affiliate hanya bisa oleh pengguna yang sudah mendaftar di TikTok shop. TikTok juga sekarang sudah bukan berisi konten joget-joget tetapi bisa untuk menghasilkan pendapatan bagi penggunanya serta menjadi media sosial yang menyaingi youtube serta instagram

Nah itulah beberapa panduan untuk affiliat TikTok shop yang perlu kalian ketahui. Jika kalian terlalu sibuk untuk melakukan pendaftaran maka kalian bisa menggunaja Jasa MEA untuk memprosesnya lebih cepat, jadi kalian hanya tinggal duduk menunggu akun kalian sudah terdaftar.

Jasa Manajemen Sosmed

Ayo daftar di Jasa Manajemen Sosmed agar bisnis kalian semakin dikenal banyak orang sehingga pendapatan kalian akan meningkat

You may also like

Leave a Comment