Mitra MEA Dapat Peningkatan Omzet di Shopee Sampai 100 Jutaan!

by Viki
peningkatan omzet di shopee

Sobat MEA tentu telah menyadari bahwa Shopee telah menjadi marketplace yang potensial untuk berjualan. Bahkan bagi pelaku UMKM sekalipun, banyak seller yang meraup keuntungan melimpah. Salah satunya Mitra MEA yang terbukti mengalami peningkatan omzet di Shopee yang drastis ini!

Seperti yang kita ketahui, meningkatkan omzet penjualan di Shopee bukanlah hal yang mudah. Perlu strategi khusus yang dilakukan mengingat persaingan bisnis Shopee juga ketat. 

Tapi kini Shopee juga telah menyediakan fitur iklan yang dapat digunakan oleh para seller Shopee untuk meningkatkan omzet penjualan. Dan inilah yang telah dilakukan oleh Mitra MEA hingga sukses menghasilkan 38 jutaan dalam satu bulan. 

Table of Contents

Apa yang Mitra MEA Lakukan di Shopee?

Kira-kira apa yang Sobat MEA pikirkan ketika ada seller yang menghasilkan omzet puluhan juta dalam sebulan? Sobat MEA tentu penasaran apa yang mereka lakukan, bukan? 

Apalagi Mitra MEA ini sempat mengalami omzet yang stuck di angka yang segitu-segitu saja. Tentunya dia tidak hanya melakukan promosi yang biasa-biasa saja. Mitra MEA ini justru memaksimalkan berbagai fitur yang ada di Shopee hingga fitur Shopee Ads.

Tapi apakah langsung berjalan mulus? Tentu tidak. Mitra MEA ini masih tidak mengalami peningkatan omzet di Shopee sama sekali dan masih tetap stuck di angka 72 juta dengan jumlah pesanan sejumlah 215 dari bulan sebelumnya, hingga pada akhirnya dia menemukan jasa MEA sebagai solusinya. 

Jasa Iklan Shopee MEA Bantu Tingkatkan Omzet

Jualan di Shopee memang terlihat mudah. Tapi ingat, persaingan produk serupa akan selalu ada. Itulah yang dirasakan oleh Mitra MEA. Oleh karenanya, diperlukan partner bisnis yang terpercaya. 

Dan salah satu jasa MEA yang paling banyak digunakan adalah jasa iklan. Hal ini dikarenakan jasa iklan MEA terutama jasa iklan Shopee, telah terbukti mampu mengelola iklan dari banyak toko yang menjual berbagai produk, terutama produk-produk UMKM. 

MEA memiliki tim advertiser yang handal dalam menangani masalah dan keinginan mitra terhadap bisnis yang mereka jalani. Seperti Mitra MEA ini yang mempercayakan promosi bisnisnya hingga berhasil mencapai peningkatan omzet di Shopee hingga lebih dari 30% dari omzet yang dia dapatkan sebelumnya. 

Peningkatan Omzet di Shopee Mencapai 100 Jutaan!

Siapa sih yang tidak ingin mencapai omzet hingga ratusan juta? Mitra MEA yang satu ini tentu menginginkannya. Hingga akhirnya berhasil dia capai 111 juta bersama Tim Iklan MEA. Menariknya, dia sempat mengalami omzet yang stuck di angka 70 juta saja dalam waktu yang lumayan lama. Fantastis, bukan? 

Menariknya lagi, setelah dibantu oleh Tim Advertiser MEA, dia tidak hanya mengalami peningkatan omzet di Shopee, tapi juga jumlah pesanannya meningkat hingga 311 atau senilai 44,65% lebih tepatnya dalam waktu 1 bulan saja!

Siapa sih yang nggak excited dengan peningkatan omzet hingga 38 juta dalam waktu singkat? Sobat MEA tentu menginginkannya juga, bukan? So, itu dia kisah sukses dari salah satu Mitra MEA yang telah sukses berkerja sama dengan jasa MEA. Jika Sobat MEA merasa stuck juga, yuk, temukan solusi terbaiknya di sini!

You may also like

Leave a Comment