7 Produk Shopee Affiliate Paling Laris untuk Tambah Komisi!

by Fanny
cara mengoptimalkan dekorasi toko Shopee

Untuk Sobat MEA yang ingin bergabung ke Program Shopee Affiliate dan masih bingung mau mempromosikan produk apa, maka Sobat MEA bisa ngepoin 7 rekomendasi produk Shopee Affiliate paling laris di sini. Mengetahui hal ini perlu dilakukan mengingat persaingan sebagai afiliator juga cukup tinggi. Oleh karena itu, Sobat MEA harus bisa memilih produk yang banyak dicari oleh pembeli untuk meningkatkan jumlah klik dan penjualan, sehingga komisi yang didapatkan pun akan semakin tinggi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan 7 produk Shopee Affiliate paling laris yang bisa Sobat MEA pilih dan jadikan sebagai referensi untuk ide jualan. Yuk simak!

Table of Contents

Pentingnya Memilih Produk Shopee Affiliate

Makin Laris Jualan di Shopee
Dengan terapin ilmu yang dibagikan oleh Coach Shopee secara langsung. Yuk gabung ke komunitasnya di sini. Gratis!

Program Shopee Affiliate adalah salah satu program Shopee yang membuat Sobat MEA bisa medapatkan uang tambahan dengan mempromosikan produk di Shopee ke media sosial dan memasukkan link produknya ke dalam konten. Sobat MEA akan mendapatkan komisi sekian persen dari setiap penjualan yang berhasil dari konten yang dibuat. Cukup mudah, bukan cara kerjanya?

Hal yang cukup sulit adalah dengan membangun branding akun sendiri sehingga bisa menarik audiens dengan minat yang sama. Jadi misalnya saja Sobat MEA suka membicarakan tentang buku. Maka Sobat MEA bisa membuat konten tentang review buku kemudian cantumkan link produk affiliate-nya ke dalam konten agar bisa langsung diklik atau dibeli oleh audiens. Dengan begitu, branding akun terbentuk dan Sobat MEA lebih mudah untuk membuat konten karena dari sesuatu yang Sobat MEA sukai.

Artikel Terkait  Cara Share Link Shopee Affiliate di YouTube. Mudah!

Salah satu cara paling mudah dalam memilih produk Shopee Affiliate adalah dengan memilih produk yang Sobat MEA sukai, sering dipakai, atau diketahui dengan baik. Tapi Sobat MEA juga bisa memilih produk Shopee Affiliate paling laris lainnya untuk mendapatkan jumlah komisi yang lebih tinggi.

7 Produk Shopee Affiliate Paling Laris​

Bikin jualan di Shopee makin mudah!
Dengan menggunakan kasa Kelola Shopee yang dilakukan oleh tim berpengalaman di sini!

Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami bagikan 7 produk Shopee Affiliate paling laris yang bisa Sobat MEA jual:

1. Produk Fashion

Produk fashion selalu mengalami perkembangan dan perubahan trend setiap tahunnya. Terutama fashion wanita yang ada banyak jenisnya. Nah agar tidak bingung dengan jenis produk fashion yang ingin dipromosikan, Sobat MEA bisa memilih salah satu produk fashion yang paling relevan dengan Sobat MEA. Hal ini bertujuan agar Sobat MEA bisa mempromosikan produk dengan lebih mudah.

Seperti misalnya saja Sobat MEA adalah seorang wanita dan memakai hijab. Tidak mungkin dong Sobat MEA mempromosikan pakaian berupa crop top dan pakaian yang tidak cocok dipakai oleh muslimah dengan busana yang lebih tertutup? 

Mempromosikan produk yang tidak Sobat MEA gunakan sendiri pun akan terlihat tidak cocok dengan branding akun. Jadi, Sobat MEA bisa memilih produk Shopee Affiliate paling laris seperti gamis, tunik, jilbab, atau aksesoris busana hijab lainnya.

2. Produk Perawatan Kulit

produk Shopee Affiliate paling laris

Sobat MEA bisa memilih produk yang juga pernah Sobat MEA pakai dan ingin rekomendasikan. Seperti misalnya Sobat MEA memiliki kulit yang kering. Maka Sobat MEA bisa merekomendasikan produk perawatan kulit yang mampu menjaga kelembaban kulit dengak baik. 

3. Camilan

Siapa, sih, yang nggak suka ngemil? Makanan ringan menjadi salah satu produk Shopee Affiliate paling laris karena ada banyak pilihan jenis dan rasa. Mulai dari camilan manis, gurih, asin, hingga camilan pedas banyak diminati oleh pembeli. Selain itu, camilan juga tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa dinikmati sendiri atau untuk makan bersama keluarga dan teman.

4. Elektronik

produk Shopee Affiliate paling laris

Saat ini, ada banyak alat elektronik dengan berbagai fitur menarik dan dengan harga yang terjangkau. Jika Sobat MEA up to date dengan alat elektronik, maka Sobat MEA bisa menjadikan produk ini sebagai salah satu ide untuk dipromosikan menggunakan akun pribadi. Sobat MEA bisa mempromosikan smartphone, smart watch, laptop, keyboard, mouse, dan alat elektronik lainnya.

5. Kesehatan

Sejak adanya pandemi, masyarakat Indonesia jadi semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Mulai dari pemakaian masker, menggunakan hand sanitizer, hingga mengkonsumsi vitamin masih banyak dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan terserang penyakit. Nah produk kesehatan ini menjadi salah satu produk Shopee Affiliate paling laris dan bisa Sobat MEA promosikan dengan mudah di media sosial pribadi.

6. Perabotan Rumah Tangga

7. Perlengkapan Bayi dan Anak

produk Shopee Affiliate paling laris

Last but nit least, ada perlengkapan bayi dan anak yang menjadi produk Shopee Affiliate paling laris. Perkembangan bayi yang cepat membuat mereka membutuhkan perlengkapan baru untuk mengikuti tumbuh kembangnya. Begitu pula dengan perkembangan anak yang akan semakin meningkat setiap waktu sehingga kebutuhannya pun akan selalu berubah. Sobat MEA bisa memfokuskan untuk mempromosikan produk untuk bayi dan anak pada usia tertentu saja agar tidak terlalu banyak dan rancu ketika mempromosikan produk.

Itu dia 7 rekomendasi produk Shopee Affiliate paling laris. Mana yang ingin Sobat MEA coba?

You may also like

Leave a Comment