4 Rahasia Jualan Di Shopee. Produk Toko Auto Laris Manis~

by fiqhi
rahasia jualan shopee

4 Rahasia Jualan Di Shopee Auto Laris

Rahasia jualan di Shopee – saat ini jualan online sangat mudah dan termasuk jualan di Shopee yang terpercaya oleh para masyarakat Indonesia. Penjual banyak yang terbantu. Saking mudahnya banyak penjual konvensional yang sudah beralih ke online.

Bukan tanpa alasan, jualan konvensional memang membutuhkan banyak modal. Misalnya, untuk membuka toko, merenovasi dan implementasi strategi pemasaran yang banyak butuh biaya.

Sedangkan jika berjualan online jauh lebih hemat. Selain itu, ada banyak rahasia jualan di Shopee. Emang apa aja sih? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Mau viral dari TikTok?

Strategi cerdas para konten kreator TikTok bisa kamu temukan disini

4 Rahasia Jualan di Shopee Versi Komunitas MEA

Perlu Sobat MEA ketahui, ada cukup banyak rahasia jualan di Shopee yang bisa membuat kamu sukses berjualan. Nah Daripada berlama-lama lagi, check this out~ 

1. Pake Semua Fitur Shopee

Seperti yang kita ketahui, Shopee punya banyak fitur yang bisa Sobat MEA manfaatkan. Sayangnya, nggak semua penjual tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur dengan tepat. Berikut ini fitur Shopee terbaik yang harus Sobat MEA tahu

a. Voucher Ikuti Toko

Ketika kamu menggunakan voucher ikuti toko juga akan menambah banyak followers dan membuat banyak orang yang percaya dengan tokomu.

b. Kasih Harga Coret

Dengan adanya harga coret, orang akan merasa bahwa produk yang kamu jual memiliki harga spesial. Mau nggak mau para pembeli akan segera order produk yang kamu jual.

c. Combo Hemat & Free Gift

Strategi Bikin Konten Jadi Cuan

Mau dong konten bukan cuma viral tapi banjir cuan?

d. Live Streaming

Selanjutnya ada strategi promosi untuk mengenalkan produkmu agar bisa kamu pasarkan dengan baik. Jika secara offline kamu bisa buka lapak atau teriak-teriak kaya di pasar malam. Sedangkan online kamu bisa menggunakan fitur live stream Shopee untuk menarik perhatian calon pembeli.

2. Upload Produk & Dekorasi yang Menarik

Buatlah dekorasi yang menarik di toko, jika kamu berjualan di Shopee kamu bisa membuat desain yang unik,misalnya ada logo khusus toko kamu, sehingga pelanggan bisa membedakan toko kamu dibanding yang lain. 

3. Pake Iklanku dan Riset Kata Kunci

Mau offline maupun online, berjualan nggak akan berhasil tanpa iklan. Salah satu rahasia jualan di Shopee adalah adanya iklan organik dan non-organik. Tentu saja memasang iklan di Shopee dibutuhkan riset kata kunci agar iklan jauh lebih tepat saaran

4. Ikut kelas Shopee MEA biar sukses~

Siapa sih yang mau bisnisnya nggak ada perkembangan? Jika Sobat MEA nggak ingin masalah tersebut terjadi di toko, kamu bisa belajar dengan materi ekslusif. Bukan hanya belajar, Sobat MEA juga bisa berdiskusi dengan seller lain yang lebih berpengalaman dan jauh lebih sukses.

Mau viral tapi capek bikin konten?

Kalau ada cara yang gampang kenapa cari yang susah?

Nah itu dia 4 rahasia jualan di Shopee versi komunitas MEA. Praktikan 4 rahasia tersebut dan toko Sobat MEA bisa mulai kebanjiran order. Tunggu apa lagi!~

You may also like

Leave a Comment