5 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Harga 2 Jutaan. Kualitasnya Baik!

by Fanny
rekomendasi HP untuk live streaming

Ada banyak cara yang bisa Sobat MEA lakukan untuk mempromosikan produk, salah satunya adalah dengan rutin melakukan live streaming. Cara ini cukup efektif untuk menarik perhatian audiens karena  Live streaming ini nggak membutuhkan banyak modal. Sobat MEA bisa melakukan live dengan hp saja. Karena itu, Sobat MEA wajib mengetahui daftar rekomendasi hp untuk live streaming.

Seperti kita ketahui, ada banyak hal yang mempengaruhi keberhasilan live streaming, salah satunya adalah pemakaian perangkat yang tepat agar live streaming dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Untuk itu dalam artikel ini, kami akan memberikan kriteria HP untuk kelancaran bisnis dan rekomendasi HP untuk live streaming yang bisa Sobat MEA dapatkan dengan harga terjangkau. Simak pembahasan selengkapnya di bawah, ya!

5 Kriteria HP Terbaik Untuk Live Streaming

Belajar bisnis dari awal sampai berhasil cuan

Dengan gabung ke komunitas bisnis online MEA

Di era yang serba digital ini, memiliki HP canggih menjadi salah satu syarat penting untuk melancarkan bisnis. Tentunya Sobat MEA juga akan merasa lebih nyaman saat melakukan live streaming dengan perangkat yang menyediakan berbagai fitur penting yang memang sesuai dengan kriteria HP khusus untuk live streaming.

Karena itu, penting rasanya untuk mengetahui kriteria-kriteria yang dimaksud. Nah Berikut beberapa kriteria HP untuk live streaming yang bisa Sobat MEA pertimbangkan untuk memilih HP. Check this out!~

1. Chipset dan Processor

2. RAM dan ROM Besar

Jika Sobat MEA menjual produk di berbagai platform, pasti Sobat MEA juga perlu mengunduh berbagai aplikasi agar dapat mempromosikan produk secara merata. Untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, Sobat MEA membutuhkan HP dengan kapasitas RAM yang besar agar tidak terjadi lagging dan tetap lancar selama menjalankan live streaming. Pastikan pilih rekomendasi HP untuk live streaming dengan ROM yang besar untuk menunjang bisnis Sobat MEA.

3. Kamera yang Berkualitas

Gak pede pas jualan lewat live streaming?

Serahkan saja semuanya pada tim live streaming MEA sekarang juga!

Audiens akan lebih senang melihat live streaming dengan kualitas video yang jernih dan jelas. Hal ini karena mereka jadi bisa melihat produk dengan lebih baik dan jelas. Untuk itu pastikan Sobat MEA memilih rekomendasi HP untuk live streaming dengan kualitas kamera yang mumpuni agar dapat bersaing dengan kompetitor.

4. Daya Baterai yang Tahan Lama

Melakukan live streaming bisa Sobat MEA lakukan selama berjam-jam sesuai kebutuhan. Live streaming juga memakan banyak daya ponsel. Akan terasa ribet jika Sobat MEA harus sambil mengisi daya ponsel ketika live streaming. Selain itu, hal ini juga bisa merusak HP jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu Sobat MEA bisa memilih rekomendasi HP untuk live streaming yang memiliki daya tahan baterai tinggi agar Sobat MEA tetap bebas melakukan live streaming tanpa mengkhawatirkan harus mengisi daya.

5. Ukuran Layar Besar

Ketika live streaming, Sobat MEA akan banyak berinteraksi dengan audiens. Sobat MEA akan dibanjiri komentar yang akan lebih mudah dan jelas untuk dilihat ketika layar ponsel berukuran besar. Jadi Sobat MEA tidak perlu selalu mendekat ke arah ponsel untuk membaca komentar, deh. Selain itu, pemilihan rekomendasi HP untuk live streaming dengan layar yang besar akan memudahkan Sobat MEA untuk membuka aplikasi lain yang dibutuhkan selama live streaming.

Artikel Terkait  Pengertian Telemarketing, Tugas, dan Penghasilannya. Lumayan Menggiurkan!

5 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming

Makin laris jualan di TikTok

Dengan ikuti rahasianya yang hanya kami bagikan di Kelas TikTok

Setelah mengetahui beberapa kriteria ponsel untuk bisnis online, kami akan membagikan 5 rekomendasi HP untuk live streaming dengan harga 2 jutaan aja. Terjangkau banget, kan? Yuk simak beberapa rekomendasinya di bawah ini!

1. Tecno Pova 5

Rekomendasi HP untuk live streaming

Rekomendasi HP untuk live streaming yang pertama adalah Tecno Pova 5 dengan spesifikasi dan fitur lengkap yang cocok dipakai untuk bisnis online. Desainnya juga simpel dan menarik, nyaman untuk digenggam, dan memberikan kesan kuat.

Dengan chipset Mediatek MTK Helio G99  (6nm) dan CPU Octa-core, yang membuatnya dapat bekerja cepat untuk pemakaian sehari-hari maupun saat live streaming. Memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP yang memberikan hasil jernih dan tajam selama live streaming. Baterainya sendiri 6000mah sehingga tahan lama. Harganya? Mulai dari 2.199.000 aja!

2. POCO M5 PRO 5G

Rekomendasi HP untuk live streaming

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 yang cocok untuk bisnis online karena cepat dan tajam. Dengan layar 6.5 inch yang memudahkan Sobat MEA untuk melakukan live streaming tanpa ribet. Selain itu, layar ponsel ini sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, sehingga aman dari goresan dan retakan. Sobat MEA bisa memilih ponsel ini dengan varian 4/64 GB yang bisa didapatkan mulaid ari 2.5 jutaan. Atau bisa juga pilih varian 6/128 dengan harga 3,2 juta.

3. Samsung Galaxy A14

Rekomendasi HP untuk live streaming

Rekomendasi HP untuk live streaming selanjutnya adalah Samsung Galaxy A14 dengan hipset Exynos 850 (8nm) dan CPU Octa-core yang dapat bekerja secara lancar untuk membuka berbagai aplikasi dan melakukan live streaming. Layarnya cerah dengan PLS LCD FHD+ resolusi 1080 x 2408 pixel. HP ini dilengkapi dengan 4 kamera dengan kamera utama 50 MP sehingga mampu menghasilkan foto dan video produk yang bagus. Sobat MEA bisa mendapatkan HP ini mulai dari 2.250.000 saja.

Artikel Terkait  Perhatikan! Ini 6 Penyebab OVO PayLater Tidak Muncul Bikin Transaksi Sulit~

4. Xiaomi Redmi Note 12

Rekomendasi HP untuk live streaming

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 12 dengan layar tajam yang dilengkapi oleh teknologi AMOLED resolusi 1080 x 2400 pixels. Dengan chipset Qualcomm SM4375 Snapdragon 4 Gen 1 (6 nm) Octa-Core yang mampu bekerja cepat, cocok untuk Sobat MEA yang sering multitasking. Sobat MEA bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 2,5 jutaan aja!

5. Vivo Y35

Rekomendasi HP untuk live streaming

Rekomendasi HP untuk live streaming selanjutnya ada Vivo Y34 dengan processor Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm) dan CPU Octa-Core yang bekerja dengan cepat. Dilengkapi kamera utama 50MP untuk hasil foto dan video yang mumpuni. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yaitu 128 GB dan dilengkapi slot microSD. Sobat MEA bisa memiliki ponsel ini dengan merogoh kocek sebesar 2.699.000 rupiah saja.

Sekian 5 rekomendasi  HP untuk live streaming yang bisa Sobat MEA pilih. Mana HP yang ingin Sobat MEA beli? Kepoin tips bisnis online lainnya dengan ikuti update terbaru dari kami, ya!

You may also like

Leave a Comment