6 Syarat Menaikkan Komisi Shopee Affiliate. Penuhi Sekarang!

by Viki
syarat menaikkan komisi shopee affiliate

Sobat MEA tentu telah menyadari bahwa Shopee Affiliate dapat menjadi peluang yang menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi Sobat MEA bisa menjalankannya tanpa modal. Tapi tentunya untuk komisi yang besar, ada syarat menaikkan komisi Shopee Affiliate yang berlaku. 

Ya, ini penting untuk Sobat MEA pahami agar bisa terus meningkatkan performa penjualan afiliasimu di Shopee. Terlebih, persaingan pemasaran afiliasi juga semakin ketat, Sobat MEA harus memiliki sesuatu yang berbeda yang dapat menarik pembeli. Memangnya apa saja syarat menaikkan komisi Shopee Affiliate?

Table of Contents

Syarat Menaikkan Komisi Shopee Affiliate

Yuk Maksimalkan Komisi Shopee Affiliate Bareng MCN MEA!
Kamu bisa dapat berbagai dukungan potensial dan cuan~

Apakah Sobat MEA sudah mendengar program MCN Shopee? Ya, ini adalah program yang menaungi content creator yang ingin berkembang di platform Shopee. Terutama bagi Shopee Affiliate, Sobat MEA bisa mendapatkan dukungan penuh dengan bimbingan khusus dan berbagai strategi promosi terbaiknya. 

Salah satu agensi MCN Shopee terbaik yang bisa diikuti yaitu MCN Shopee MEA, pihak ketiga dari MEA Digital Marketing yang bekerja sama dengan Shopee untuk membantu Shopee Affiliate yang ingin berkembang di platform Shopee. 

Tapi hal ini tentu saja dapat membantumu menaikkan komisi Shopee Affiliate. Tapi seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut uraiannya:

  1. Akun Shopee Affiliate sudah tertaut dengan MCN MEA dan menerima undangan pembagian komisi dari agensi MCN MEA.
  2. Menautkan media sosial pada akun Shopee Affiliate dan sudah melakukan validasi dengan benar.
  3. Akun media sosial yang ditautkan sama dengan akun yang didaftarkan di MEA.
  4. Telah memiliki minimal 1000 followers di akun media sosial. 
  5. Tunggu 2-5 hari kerja setelah binding untuk pengecekan pada sistem Shopee.
  6. Menggunakan akun Instagram atau TikTok untuk melakukan validasi kenaikan komisi. 
Artikel Terkait  Ini 3 Alasan Utama Kenapa Daftar TikTok Affiliate Ditolak

Dengan memenuhi syarat-syarat di atas, maka Sobat MEA mendapatkan peluang yang lebih besar untuk meraup komisi yang besar. Apalagi jika ditambah dengan penggunaan strategi yang jitu. Apa saja strategi sukses yang bisa dilakukan pada Shopee Affiliate?

Tips Menaikkan Komisi Shopee Affiliate

Yuk Maksimalkan Shopee Affiliate dan Raup Komisi yang Besar!
Dengan bergabung bareng mentor berpengalaman di komunitas bisnis MEA~

Sudah menjalankan Shopee Affiliate? Saatnya dimaksimalkan dengan tips n trick untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Dalam artikel ini, MiMe akan membagikan beberapa tips penting untuk meningkatkan komisi Shopee Affiliate, antara lain:

1. Pilih Produk yang Paling Laris

Ini merupakan cara tercepat untuk menjadikan Shopee Affiliate laris di pasar yaitu dengan menjual produk yang sedang laris. Sobat MEA bisa memilih dua atau tiga produk terlaris dari setiap kategori yang ada di Shopee untuk dipromosikan di media sosial. 

Dengan menjual produk yang laris, Sobat MEA tentu akan memiliki peluang yang lebih besar untuk cepat laku karena banyak orang yang sudah mengetahuinya bahkan mempercayainya. 

2. Upload Ulang Video dari Shopee

Sobat MEA juga bisa menggunakan video yang sudah dibuat oleh Shopee untuk mempromosikan produk. Terutama jika Sobat MEA tidak terlalu ahli dalam membuat video, ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Dalam hal ini, pilihlah video dengan kualitas terbaik untuk Sobat MEA sebarkan ke media sosial yang Sobat MEA miliki. 

3. Rencanakan Konten Promosi

4. Tentukan Channel Marketing

Pastikan Sobat MEA telah menentukan channel marketing yang akan digunakan, seperti media sosial atau website mulai dari Facebook, TikTok, Instagram, YouTube, dan lain sebagainya. 

Kemudian untuk memaksimalkan channel marketing tersebut, Sobat MEA perlu membagikan konten yang sesuai dengan karakteristik platformnya. Jika perlu, Sobat MEA juga bisa membuat blog atau artikel di website Affiliate Marketing yang sudah ada. 

5. Branding Melalui Website dan Media Sosial

Sebelum memposting konten, Sobat MEA perlu melakukan branding untuk produk yang akan dipasarkan ke media sosial atau website. Dengan melakukan branding, produk akan lebih dikenal oleh masyarakat, sehingga meningkatkan peluang penjualan. 

6. Terapkan Teknik SEO

Selain konten, Sobat MEA juga perlu mempertimbangkan teknik SEO dan membuat blog. SEO (Search Engine Optimization) juga dapat mempengaruhi jumlah transaksi dari link affiliate karena website dengan SEO yang baik akan selalu mendapatkan peringkat teratas di pencarian Google.

Nah, itu dia penjelasan mengenai syarat menaikkan komisi Shopee Affiliate beserta tips pentingnya. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti MCN Shopee MEA dan dapatkan banyak keuntungan? Saatnya gabung sekarang karena ini dapat menentukan bagaimana peningkatan performa Shopee Affiliate milikmu!

You may also like

Leave a Comment