Cara Mengatasi Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok. Tetap Cuan Deh~

by Viki
tidak bisa memasukan kode undangan tiktok

TikTok merupakan sosial media populer yang telah memiliki ratusan juta pengguna. Menariknya lagi, pengguna bisa dapat uang melalui berbagai fiturnya termasuk undangan. Tapi bagaimana jika kita justru tidak bisa memasukan kode undangan TikTok?

Sementara kode undangan ini bernilai koin yang bernilai lumayan saat dicairkan menjadi uang tunai ke rekening. Tapi alih-alih untung, masalah ini justru membuat kita kebingungan sendiri. 

Saatnya Gabung Komunitas Kreator TikTok!

Agar dapat memulai kesuksesan karir di TikTok dengan lebih mudah dengan semua strateginya! Ada juga bimbingan yang bikin kamu lebih berkualitas di TikTok!

Dalam hal ini, mungkin Sobat MEA juga sedang kebingungan bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Tapi tenang, Sobat MEA hanya perlu simak dan ikuti cara mengatasi gagal memasukan kode undangan di TikTok yang akan MiMe bagikan di bawah ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok

Seperti yang kita ketahui, TikTok telah menjadi sosial media raksasa karena jumlah pengguna yang besar. Kesuksesan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya Tiktok selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru serta memberikan apresiasi atau reward bagi pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar akun TikTok dengan kode undangan yang Sobat MEA miliki di aplikasi TikTok.

Sebagai informasi, kode undangan bisa Sobat MEA dapatkan saat di undang oleh teman. Lalu masukan kode tersebut setelah install dan daftar akun TikTok. Setelah itu, barulah dapat hadiah atau penghargaan berupa koin. 

Pun jika setelahnya Sobat MEA berhasil mengajak orang lain untuk menginstall dan menggunakan Tiktok juga. Sobat MEA bisa menambah koin atau uang di wallet yang tersedia.  

Mungkin inilah salah satu faktor pengguna TikTok terus bertambah setiap harinya. Pihak TikTok sendiri sangat loyal kepada pengguna baru. Sehingga penggunaannya sangat bermanfaat. Apalagi mereka dapat memanfaatkan TikTok Shop juga untuk berjualan. 

Artikel Terkait  10 Cara Dapat Uang Dari TikTok Bagi Pemula. Udah Tahu Belum?

Jualan Auto Laris Kalau Pakai Strategi Ini!

Yup, benar sekali, MEA punya strategi jitu untuk bikin jualanmu lebih laris manis! 100% full daging, 100% auto cuan. Yuk, dapatkan hanya di kelas ini!

Meski sangat menarik, tetap saja ada yang komplain tidak bisa dapat koin dari kode undangan karena gagal memasukan kodenya. Termasuk Sobat MEA, mungkin sedang galau. Jika benar, silakan ikuti cara mengatasinya dengan langkah-langkah berikut ini:

Pastikan Akun Tersebut Baru Terdaftar

Ingat, Pihak TikTok hanya akan memberikan reward atau koin jika Sobat MEA berhasil mengajak pengguna baru atau jika Sobat MEA memang baru mendaftarkan TikTok. Artinya belum pernah menginstall aplikasi TikTok sebelumnya. Pastikan orang yang diajak atau jika Sobat MEA yang diundang merupakan pengguna baru. 

Satu Hp Satu Aplikasi TikTok

Selain itu, baik di hp teman yang Sobat MEA ajak ataupun hp mu sendiri hanya menginstall satu aplikasi TikTok. Ingat, kecanggihan teknologi memungkinkan segalanya terjadi. Termasuk instal lebih dari satu aplikasi. Jika hal itu di lakukan, pihak Tiktok akan menganggap hal tersebut sebagai kecurangan.

Masukan Usia Minimal 18 Tahun

Saat mendaftar akun TikTok, pastikan usia sudah 18 tahun ke atas. Lalu bagaimana jika usia yang sebenarnya masih di bawah 18 tahun? Sobat MEA tidak perlu khawatir, tetap bisa mengubah setting tanggal lahir yang sekiranya sudah 18 tahun. 

Bikin Konten Auto Viral, Cuan Auto Maksimal!

Gampang banget kok kalau kamu pakai Robotok! Bikin konten jadi top gak perlu sampai kepentok! Bisa boost penjualan auto cuan juga~

Update ke Tiktok Versi Terbaru

Gunakan Jaringan yang Stabil

Cara selanjutnya bisa Sobat MEA atasi dengan menggunakan provider dengan jaringan internet yang stabil. Gangguan sinyal seringkali menyebabkan gagal dalam memasukkan kode undangan. Atau jika memang sudah menggunakan provider terbaik, bisa pindah dulu ke tempat yang jaringannya lebih stabil. 

Adukan Masalah ke Pihak TikTok

Hal ini bisa Sobat MEA lakukan jika berbagai cara tersebut tidak dapat mengatasinya. Oleh karena itu, silakan buat laporan ke Pihak TikTok dengan isi berupa penjelasan bahwa Sobat MEA tidak bisa memasukkan kode undangan. Sertakan juga permintaan solusinya.

Nah, begitulah kira-kira cara mengatasi tidak bisa memasukan kode undangan TikTok. Jika Sobat MEA memang benar-benar ingin mendapatkan koin tersebut, sebaiknya segera Sobat MEA perbaiki. Agar Sobat MEA pun dapat manfaat dari fitur ini dengan maksimal.

You may also like

Leave a Comment