Tutorial Jualan Online di Shopee Untuk Bisnis Kpopers

by fiqhi

tutorial jualan online di shopee –  Demam K-Pop sedang digandrungi disini bisa disimpulkan rata-rata penggemar dan apa yang kamu jual jika berbau idol pasti akan ada targetnya. Disini akan dibahas bagaimana caranya kamu memulai bisnis menjual album K-pop.

 

Bingung bagaimana caranya untuk mengembangkan bisnis?

  • Pembelian album KPOP melalui website

Pastinya kamu sedang memikirkan bagaimana seller lain mendapatkan album Kpop. sebenarnya ada beberapa tempat untuk pembelian album seperti fansite, seller Korea atau di website langsung.

Adalah salah satu referensi tempat dan kamu bisa dengan mudah mendapatkannya melalui di seller Korea dan di website. Kalau kamu memilih untuk membeli di website, kamu bisa coba known4u, gmarket, 11treet atau melalui website dari setiap agensi. 

Caranya juga cukup mudah, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan Jenius atau Paypal. 

Baca Juga : Digital Marketing Agency Terbaik di Bandung

  • Membeli album Kpop via Seller Korea

Selanjutnya kamu bisa membelinya melalui seller Korea. Adapun kelebihannya adalah dengan harga terjangkau, namun memiliki resiko yang tinggi. Pasalnya saat ini marak terjadi penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun kami akan memberikan rahasia sehingga kamu tetap aman, caranya kamu bisa mencari di akun twitter. Dengan user yang menggunakan keyword berupa “nama grup + album” namun dalam tulisan hangul. 

Dengan syarat kamu harus meminta mereka menuliskan nama kamu kemudian memfoto beserta dengan bukti pembayaran yang sudah dilakukan dari website. Kamu bisa cek  melalui cyberbureau.police.go.kr. 

Selanjutnya apa yang harus kita lakukan?

 

Melakukan distribusi marketing ke customer.

 

  • Melalui Twitter

Banyak sekali seperti yang kita lihat bahwa ara K-popers yang berinteraksi dengan idolnya melalui twitter, sering juga terjadi fanwar antara kpopers di twitter, yang bisa kita simpulkan tidak akan terjadi kalau tidak ada audiens disana. Jadi Twitter menjadi salah satu referensi yang bisa kamu coba.

Artikel Terkait  Bagaimana Cara Mencari Top Supplier?

 

  • Melalui Instagram

Member BTS baru saja membuka akun instagram nih, otomatis para penggemarnya banyak juga yang berkumpul di Instagram dan beberapa girlband atau boyband lain juga baru saja membuka akun Instagram. Pastikan kamu memanfaatkannya dengan tepat. Lalu diarahkan melalui marketplace dan jangan lupa pelajari tutorial jualan online di shopee yang tepat.

 

  • Melalui grup Facebook

Ada grup yang sengaja dibentuk para kpopers di facebook. Tapi untuk facebook, kamu harus lihat dulu apakah grupnya diperbolehkan untuk jualan atau tidak,. Jangan sampai kamu melanggar aturan ya dan jika kamu tidak bergabung di facebook, kamu juga bisa menggunakan Facebook Ads yang nanti akan sampai kepada target audiens kamu. Kami akan membantu kamu untuk menjalankan iklan Facebook Ads lho, jadi kamu bisa fokus pada platform lain, mulai dari pengambilan video iklan, copywriting dan sebagainya, pokoknya kamu cuma terima beres aja, seru bukan?

Jasa Iklan Facebook MEA

Yuk jualan di FB pake iklan FB dari jasa iklan FB MEA sekarang juga
  • Melalui Marketplace

Salah satu platform yang tidak bisa kamu lewat adalah berjualan melalui marketplace. Mulai dari transaksi yang memudahkan dan digemari oleh orang-orang karena sistemnya yang simpel.  Kamu bisa memilih platform mana yang mau digunakan, jika melihat mayoritas Kpopers adalah wanita, maka Shopee menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa optimalkan dengan penggunaan kata kunci dan tampilan toko yang menarik mulai dari foto produk, deskripsi dan lain sebagainya atau mempelajari tutorial jualan online di shopee

Tapi kita selalu menawarkan solusi untuk mempermudah bisnis yang akan kamu jalani, jika setelah mempelajari tutorial jualan online di shopee dan merasa tidak ada waktu kamu bisa menggunakan Jasa Optimasi Shopee. Kamu tinggal terima jadi dan semuanya akan kami proses. Kalau kamu tertarik dan ingin mengetahui detail lebih lanjut, kamu bisa klik link dibawah ini ya.

Artikel Terkait  Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Penjual. Ternyata Nggak Susah~

Jasa Manajemen Shopee dan Tokopedia

Tingkatkan penghasilan toko online kamu dengan mengikuti jasa manajemen dari MEA sekarang juga

Banyak cerita para Kpopers yang memanfaatkan hobi mereka untuk mendatangkan cuan, mulai dari menjadi admin fanbase, menjual merchandise, tiket konser dan kamu juga bisa menjadi salah satunya loh. Saat ini semuanya serba mudah, tapi jangan lupa kamu harus tetap mempersiapkan beberapa hal mulai dari memperkirakan jumlah yang akan dijadikan modal untuk modal usaha, jenis album apa saja yang akan dijual, apakah boyband atau girlband K-pop tertentu, selain itu kamu harus menentukan pembeli yang akan menjadi sasaran utama, apakah usia SMP sampai SMA dan lain sebagainya.

You may also like

Leave a Comment